Obat Psikedelik Picu Mike Tyson Beringas Bertarung di Usia 54

loading...
Obat Psikedelik Picu Mike Tyson Beringas Bertarung di Usia 54
Obat Psikedelik Picu Mike Tyson Beringas Bertarung di Usia 54/Boxing Scene
LOS ANGELES - Mike Tyson mengungkapkan obat psikedelik 'Toad Venom' yang menyebabkan dirinya tergoda melakukan 'perjalanan religius' menyuruhnya untuk kembali bertarung pada usia 54 tahun. Mike Tyson comeback untuk bertarung pertama kalinya dalam 15 tahun akhir pekan lalu, dalam eksibisi delapan ronde melawan Roy Jones Jr.

Baca Juga: Mengharukan! Kalah TKO, Mike Tyson Baru Dipeluk Ayahnya

Tetapi sebelum comeback, Tyson membuka tentang bagaimana racun kodok berperan dalam transformasi tubuh yang dramatis dan kembalinya ke ring. Dia berkata: "Saya meminum obat dan obat tersebut menyuruh saya untuk menjadi bugar. Itu benar-benar mengejutkan saya. Ia menyuruh saya untuk kembali dan mulai menjadi bugar."

Menurut AddictionCenter.com, racun kodok adalah obat psikedelik yang dibuat 'dari spesies katak langka asli Gurun Sonoran'. Dikatakan menyebabkan 'efek halusinogenik [untuk] berlangsung sekitar lima menit setelah konsumsi, menyebabkan perjalanan religius yang kuat yang berlangsung sekitar satu jam'.



Baca Juga: Tragis! Maradona Jatuh, Kepala Terbentur, Dibiarkan Sendiri sebelum Meninggal

Tyson menceritakan pada tahun 2019 tentang bagaimana racun kodok 'membunuh monster di dalam dirinya' dan mengubur bola perusak manusia yang membantu membangun ketenaran dan kekayaannya. The Baddest Man on The Planet yang telah direformasi sekarang membangun kerajaan ganja bersama mitra bisnisnya Alki David. Dan dia adalah pendukung besar untuk manfaat obat dari obat tersebut, dan bahkan merokok sebelum pertarungan comeback-nya.

Tyson berkata: "Dengar, saya tidak bisa berhenti merokok.''



“Saya merokok saat berkelahi. Saya hanya harus merokok. Maafkan saya. Saya seorang perokok.''

"Saya merokok setiap hari. Saya tidak pernah berhenti merokok.”
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top