Pakai Baju Apa Saja Paige Spiranac Tetap Terlihat Seksi

Rabu, 02 Desember 2020 - 02:02 WIB
loading...
Pakai Baju Apa Saja Paige Spiranac Tetap Terlihat Seksi
Pakai Baju Apa Saja Paige Spiranac Tetap Terlihat Seksi. Foto: Dok Pribadi/Instagram/@_paige.renee
A A A
NEW YORK - Paige Spiranac selalu jadi pusat perhatian. Bukan hanya lewat karier apiknya di dunia golf , ia juga kerap mengundang perhatian lewat potret-potret menggodanya di media sosial.

Ya, Spiranac memang terkenal sebagai salah satu atlet dunia yang hobi berpakaian seksi. Pakaian superketat dan terbuka sering sekali digunakannya kala tengah bermain atau berlatih golf. (Baca Juga: Paige Spiranac Kepincut Ayunan Tongkat Charles Barkley )

Tetapi ternyata, ia tidak hanya melakukanya saat bermain golf. Spiranac juga tetap berpenampilan seksi, meski hanya berada di rumah. Hal itu bisa terlihat dari beragam potretnya di media sosialnya, yakni @_paige.renee.

Salah satunya dalam potret Spiranac yang satu ini. Ia mengenakan tanktop putih dan celana jins ketat yang membuat tubuh seksi dan aduhainya terlihat sangat jelas. Foto ini diunggahnya kala momen Hari Perempuan Internasional.

Tampilan seksi lainnya terlihat kala Spiranac tengah berduduk santai di halaman rumahnya. Meneganakan kaus lengan panjang berwarna putih, tampilan pegolf berusia 27 tahun itu tetap terlihat menggoda. Tak ayal, foto itu sudah mendapat like hingga 126 ribu lebih.

Dengan pesonanya yang begitu cantik dan menggoda serta dilengkapi prestasi gemilang di dunia golf, tak heran jika Spiranac dikagumi banyak orang, utamanya kaum Adam. Nama Spiranac sendiri diketahui sudah menarik perhatian luas setelah menorehkan karier apik di dunia golf.

Dia bahkan telah memenangi lima dari tujuh turnamen junior di Colorado, Amerika Serikat. Kehebatan pegolf asal Amerika Serikat itu pun berbuah beasiswa golf dari University of Arizona pada 2010.

Dari sana, kariernya terus melesat sebagai pegolf hingga kini telah kebanggaan Amerika Serikat di berbagai ajang. Namanya pun kian dikenal oleh masyarakat luas.

Darah atlet sendiri sesungguhnya sudah mengalir deras dalam diri Paige Spiranac. Ayahnya, Dan, adalah mantan atlet sepakbola Amerika. Sejak kecil, perempuan bernama lengkap Paige Renee Spiranac itu memang berambisi menjadi atlet. Awalnya, ia tertarik dengan olahraga senam.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)