Evander Comeback! Tapi Lawan Holyfield Bukan Mike Tyson, Siapa?

Selasa, 01 Desember 2020 - 22:51 WIB
loading...
Evander Comeback! Tapi Lawan Holyfield Bukan Mike Tyson, Siapa?
Evander Comeback! Tapi Lawan Holyfield Bukan Mike Tyson, Siapa?/The Sun
A A A
Legenda tinju Evander Holyfield comeback ke ring tinju tahun depan dalam usia 58 tahun. Siapa lawan The Real Deal? Sepertinya bukan Mike Tyson yang disebut-sebut akan menjalani trilogi dengan Holyfield. Mantan juara dunia tinju Kelas Berat itu akan melawan Glenn McCrory tahun depan pada usia 58. Holyfield akan melakukan comeback tinju yang sensasional untuk melawan Glenn McCrory pada bulan April.

Holyfield telah membagikan foto dan video di akun media sosialnya yang menunjukkan rutinitas latihan yang melelahkan dan fisiknya yang mengesankan di usia 58 tahun. Dikabarkan kuat bahwa dia akan menjadi lawan bagi Mike Tyson dalam pengembalian ringnya pada usia 54. Ini akan melengkapi trilogi dengan Holyfield unggul 2-0 melawan Iron Mike. Tapi Roy Jones Jr adalah orang yang dipilih untuk itu - mereka bermain imbang di Staples Center di Los Angeles pada akhir pekan.



Kini, seperti dilansir talkSPORT, Holyfield akan mengencangkan sarung tangannya - dan melawan mantan juara dunia Kelas Penjelajah Inggris, McCrory. Pria 56 tahun itu berkata: ’’Saya berbicara dengan Holyfield di telepon malam itu dan dia berkata dia akan melawan saya.’’

’’Dia sudah takut padaku selama 30 tahun, tapi sekarang dia akhirnya akan melawanku. Dia semakin berani.’’

’’Kami sedang melihat bulan April, saya berbicara dengan Joe Brown dan Jim Freeman dari perusahaan BKB dan mereka ingin memakainya di O2 pada bulan April.’’

’’Saya menjadi juara setelah Evander naik ke kelas berat, saya mengambil mahkotanya yang lowong dan saya berkata kepadanya malam itu, 'Mengapa Anda naik? Apakah kamu takut padaku?"

’’Saya adalah pewaris takhta Kelas Penjelajahnya dan dia adalah pertarungan yang selalu saya inginkan, dia yang terbaik.’’



McCrory terakhir bertarung pada 1993 ketika dia dikalahkan oleh Alfred Cole. Dia memenangkan 30 dari 39 pertarungannya, kalah 8 kali dan seri satu kali. ’’Saya pasti bisa melawan Holyfield - itulah yang saya lakukan!”

Holyfield pensiun sebagai juara pada 2011 setelah memukul KO Brian Nielsen. Dia mengakhiri karirnya dengan 44 kemenangan, sepuluh kekalahan dan dua kali seri.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3405 seconds (0.1#10.140)