Menyedihkan! Kalah TKO, Mike Tyson Baru Nyaris Buta!

loading...
Menyedihkan! Kalah TKO, Mike Tyson Baru Nyaris Buta!
Menyedihkan! Kalah TKO, Mike Tyson Baru Nyaris Buta!/The Sun
WESTMINSTER - Daniel Dubois harus istirahat selama lima bulan setelah mengalami cedera mata parah dengan rongga mata retak dan berdarah di retina yang membuat Mike Tyson baru nyaris buta. Dubois akan absen setidaknya lima bulan setelah kekalahan TKO ronde 10 dari Joe Joyce.

Baca Juga: Mengharukan! Kalah TKO, Mike Tyson Baru Dipeluk Ayahnya

Petinju yang digadang-gadang menjadi Mike Tyson baru itu menderita rongga mata retak dan pendarahan di retina kiri sebelum dia dilarikan ke rumah sakit. Dubois tidak bisa melanjutkan setelah Joyce mendaratkan pukulan berat di mata kirinya di ronde ke-10.

Dillian Whyte menyebut petinju kelas berat itu sebagai 'pengecut' karena 'berhenti' selama pertarungan. Tetapi para dokter sekarang telah mengklaim bahwa Dubois mungkin akan buta jika dia terus melanjutkan pertarungannya.



Baca Juga: Menyerah Kalah, Dillian Whyte Kecam Mike Tyson Baru Pengecut!

Dia masih perlu menjalani operasi dan pelat titanium dipasang untuk membantu pemulihannya. Cedera itu terlalu membengkak pada hari Senin sehingga staf medis di bagian operasi tidak dapat mengambil keputusan.

Dubois harus kembali ke spesialis setelah pembengkakannya turun untuk pemeriksaan lebih lanjut. Ahli bedah ternama Ricardo Mohammed-Ali bersikeras bahwa Dubois benar untuk berhenti.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top