Mike Tyson Kecam Perwakilan Evander Holyfield

Rabu, 02 Desember 2020 - 13:01 WIB
loading...
Mike Tyson Kecam Perwakilan Evander Holyfield
Skenario vs Evander Ambyar, Tyson Keukeuh Trilogi Lawan Holyfield/Sky Sports
A A A
LOS ANGELES - Mike Tyson mengecam perwakilan Evander Holyfield atas pertarungan yang gagal dan menegaskan dia masih terbuka untuk trilogi dengan saingannya tersebut. Iron Mike bersikeras dia masih siap untuk pertarungan trilogi besar melawan Evander Holyfield .

Tapi Iron Mike menyalahkan perwakilan pemain berusia 58 tahun itu karena gagal mewujudkan pertarungan. Tyson memilih Roy Jones Jr sebagai lawan pertama dalam laga comebacknya pada Sabtu malam lalu di Staples Center.



Pertarungan antara pasangan - dengan usia gabungan 105 - berakhir imbang. Tetapi mantan juara kelas berat itu mengonfirmasi setelah undian bahwa dia akan bertarung lagi. Nama Holyfield segera disebut sebagai opsi - tetapi dia akan melakukan comeback tinju yang sensasional untuk melawan Glenn McCrory pada bulan April.

Tyson berkata: ’’Mungkin Evander perlu berbicara dengan saya karena setiap kali rekan bisnis saya berbicara dengan rekan bisnisnya, hasilnya tidak baik.’’ ’’Jika Anda bisa melihat apa yang kami buat malam ini, jika orang-orang ini benar-benar peduli dengan kesejahteraan Evander, mereka akan bertengkar dengan Evander.’’

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

"Atau mungkin mereka bisa melakukan orang lain dengan siapa pun yang menanganinya salah total." Tyson telah dituduh terlalu 'takut' untuk pertandingan ulang Holyfield setelah dia menolak tawaran pertarungan trilogi.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)