Romero Tegaskan Atalanta Bakal Serang Ajax di Laga Penutup

loading...
Romero Tegaskan Atalanta Bakal Serang Ajax di Laga Penutup
Cristian Romero memastikan Atalanta akan bermain dengan mentalitas menyerang pada pertandingan terakhir Liga Champions melawan Ajax Amasterdam. Foto: reuters
BERGAMO - Cristian Romero memastikan Atalanta akan bermain 'dengan mentalitas menyerang' pada pertandingan terakhir Liga Champions melawan Ajax Amasterdam . Sebab, setelah bermain imbang 1-1 kontra Midtjylland, hanya kemenangan yang bisa mengamankan tiket ke babak 16 besar.

(Jamu PSG, Van de Beek Ingin Manchester United Mainkan Cavani)

Meski menjadi tuan rumah di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Atalanta hampir saja dikalahkan wakil Denmark itu. La Dea membutuhkan sundulan dari Romero yang merupakan bek tengah, di menit ke-79 untuk membalas gol Alexander Scholz pada menit ke-13.

“Kami tidak bisa mencetak gol di babak pertama, karena kami kurang presisi dalam umpan terakhir. Kami seharusnya menang pada laga itu. Tapi, bisa dikatakan itu penampilan yang bagus karena kami menciptakan banyak peluang,” kata Romero kepada Sky Sport Italia.



“Kami memberikan segalanya, tetapi Midtjylland menekan dan bertanding dengan baik juga. Sekarang kami punya laga final melawan Ajax. Artinya, kami membutuhkan performa bagus di Amsterdam,” lanjutnya.

Gagal mengalahkan Midtjylland yang notanene rival terlemah, memperparah inkonsistensi Atalanta di Serie A dan Liga Champions. Seperti pada pekan lalu dimana menang 2-0 saat bertandang ke Liverpool, kalah dari Hellas Verona dan imbang dengan Midtjylland.

(Zidane Heran Real Madrid Bisa Dikalahkan Shakhtar Donetsk)



Meski demikian, Romero memastikan mereka tidak akan bermain bertahan atau hanya mengincar satu poin saat melawan Ajax. “Kami harus bermain dengan cara yang kami tahu, dengan mentalitas menyerang. Kita harus pergi ke sana dengan tujuan untuk menang," tandasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top