Preview AC Milan vs Celtic: Bergerak dalam Keterbatasan

Kamis, 03 Desember 2020 - 07:01 WIB
loading...
Preview AC Milan vs Celtic: Bergerak dalam Keterbatasan
Preview AC Milan vs Celtic: Bergerak dalam Keterbatasan. Foto: Liveonscore
A A A
MILAN - AC Milan membidik kemenangan saat menjamu Celtic di matchday kelima fase grup Liga Europa 2020/2021. Tiga poin bisa memastikan Rossoneri lolos ke babak berikutnya.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Jumat (4/11/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff direncanakan digelar pukul 00.55WIB. (Baca Juga: Cedera Kepala, David Luiz Absen Saat Arsenal Menjamu Rapid Wien )

Milan saat ini menempati posisi dua dengan tujuh poin; mereka berada satu poin di belakang Lille, dan satu poin di atas Sparta Praha. Celtic, yang baru mengumpulkan satu poin, sudah pasti tereliminasi.

Jika AC Milan mengalahkan Celtic, dan Sparta kalah dari Lille, maka Milan akan lolos ke babak 32 besar dengan satu laga tersisa. Rossoneri tentu tak ingin membuang kesempatan ini.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Dalam upaya menang, AC Milan kemungkinan masih tanpa pelatih Stefano Pioli yang dua minggu lalu dinyatakan terinfeksi Covid-19. Penyerang kunci, Zlatan Ibrahimovic juga belum siap diturunkan akibat masalah cedera.

Sementara itu, di kubu Celtic, pelatih Neil Lennon juga punya beberapa masalah akibat pemain yang absen. Celtic belum bisa menurunkan pemain bintang mereka, James Forrest, yang baru operasi pergelangan kaki.

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Hernandez, Romagnoli, Gabbia, Dalot; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Krunic, Hauge; Rebic

Celtic: Bain; Frimpong, Ajer, Jullien, Laxalt; Brown, McGregor; Ntcham, Christie, Elyounoussi; Edouard

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)