Preview Arsenal vs Rapid Wien: Berburu Status Juara Grup

Kamis, 03 Desember 2020 - 08:01 WIB
loading...
Preview Arsenal vs Rapid Wien: Berburu Status Juara Grup
Preview Arsenal vs Rapid Wien: Mencari Status Juara Grup. Foto: Liveonscore
A A A
LONDON - Arsenal membidik kemenangan saat menjamu Rapid Wien di matchday kelima fase grup Liga Europa 2020/2021. Meski sudah dipastikan lolos, Arsenal ingin mengamankan poin penuh demi status juara grup.

Pertandingan akan berlangsung di markas Arsenal di Stadion Emirates, London, Jumat (4/12/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 03.00WIB. (Baca Juga: Cedera Kepala, David Luiz Absen Saat Arsenal Menjamu Rapid Wien )

Arsenal bisa mengunci status juara grup jika terhindar dari kekalahan saat menjamu Rapid, atau jika mereka kalah 0-1 dan Molde gagal mengalahkan Dundalk di partai satunya. Skenario itu tergantung laga lain di Grup B.

Dalam upaya memenangkan pertandingan, skuat Meriam London harus kehilangan sejumlah pemain penting akibat masalah cedera. Salah satu yang cukup disayangkan adalah Thomas Partey dan David Luiz.

Lini depan Arsenal diprediksi menandalkan sosok Smith Rowe, Reiss Nelson dan Alexandre Lacazette. Media di Inggris menyebut ada kemungkinan Mikel Arteta bakal memainkan Eddie Nketiah.

Sementara itu, di kubu tamu, Rapid Wien juga tanpa skuat terbaik mereka. Duet gelandang Dejan Petrovic dan Dejan Ljubicic belum bisa tampil karena masalah kebugaran.

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal: Runarsson; Cedric, Mustafi, Holding, Maitland-Niles; Xhaka, Elneny; Pepe, Smith Rowe, Nelson; Lacazette

Rapid Wien: Gartler; Stojkovic, Hofmann, Barac, Ullmann; Grahovac, Knasmullner; Schick, Demir, Fountas; Kara
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2937 seconds (0.1#10.140)