Conor McGregor Provokasi via Twitter, Khabib: Ngapain Dipikir!

Kamis, 03 Desember 2020 - 08:47 WIB
loading...
Conor McGregor Provokasi via Twitter, Khabib: Ngapain Dipikir!
Conor McGregor Provokasi di Twitter, Khabib: Ngapain Dipikir/The Sun
A A A
Conor McGregor membangunkan macan tidur dengan mengejek Khabib Nurmagomedov dalam tweet yang sekarang dihapus setelah saingannya mengonfirmasi mereka bisa bertarung di UFC 257. Ada tiga tweet samar yang diyakini ditargetkan kepada Khabib yang menjadi pesaingnya.

Khabib mengonfirmasi bahwa dia akan berada di tribun untuk menonton Notorious mengambil Dustin Poirier di UFC 257 bulan depan. McGregor dan Khabib memiliki perseteruan berkelanjutan yang meledak lebih dari dua tahun lalu ketika mereka terlibat dalam perkelahian jarak dekat.



Konflik mereka hampir tidak mereda sejak dengan cemoohan terus menerus di media. Dan tampaknya McGregor ingin terus mengucapkan kata-kata terakhir setelah ledakan terbarunya. Dia menulis tiga tweet yang sekarang dihapus dengan ucapan pertama: "S ***** Jocks.

Cuitan kedua McGregor adalah: "Kamu bisa lari, tapi kamu tidak bisa bersembunyi."

Dan yang ketiga berbunyi: "Jangan takut, homie."

Menyerah Kalah, Dicaci, Mike Tyson Baru Dibela Anthony Joshua

Itu terjadi setelah Khabib menyarankan UFC akan melakukan plot untuk membuat keduanya bertatap muka pada Sabtu 23 Januari 2021. Dilaporkan oleh RT, dia berkata: "Mungkin [mereka bisa]. Mereka mampu melakukan itu. Apa pun bisa terjadi.''

"Bisa jadi Moskow, Abu Dhabi, New York… Percayalah, mereka yang terbaik dalam hal itu. Tidak ada yang sebanding dengan mereka [UFC]."

Khabib ketika ditanya bagaimana dia akan menanggapi jika dia bertemu McGregor, dia menjawab: "Mengapa saya harus memikirkannya? "Saya akan bertindak berdasarkan situasinya. Jika Anda tidak menyukai seseorang atau mereka tidak menyukai Anda, tidak apa-apa. "Jika saya bertemu seseorang yang tidak saya sukai, saya akan bertindak berdasarkan situasinya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2566 seconds (0.1#10.140)