Berkuasa di Liga Domestik, Eropa Beda Cerita

Kamis, 03 Desember 2020 - 12:30 WIB
loading...
A A A
Dari komposisi pemain, Bonera tidak bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic, Samu Castillejo dan Rafael Leao yang cedera. Sementara Ismael Bennacer belum fit. Namun, Alexis Saelemaekers kemungkinan bisa tampil bersama Sandro Tonali dan Franck Kessie di lini tengah. Mereka akan mendukung Ante Rebic yang diandalkan sebagai ujung tombak. Di lini belakang, Donnarumma dilapisi duet Alessio Romagnoli dan Matteo Gabbia.

Di Grup J, Tottenham Hotspur yang bertandang ke Linzer Stadion, markas LASK Linz juga belum dapat kepastian lolos. Mereka minimal butuh hasil imbang untuk lolos ke 32 besar. Saat ini, The Lilywhites memiliki poin sama dengan Antwerp yang memuncaki klasemen sementara Grup J (sembilan poin). Kepercayaan diri Tottenham sedang tinggi, berbekal belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir semua kompetisi. (Baca juga: OJK Dorong Literasi Keuangan Milenial di Kalbar)

Pelatih Jose Mourinho kemungkinan akan melakukan rotasi mengingat, Minggu (6/12), sang pemuncak klasemen sementara Liga Primer tersebut menjamu Arsenal di Tottenham Hotspur Stadium. Harry Kane, Song Heung Min, dan Hugo Lloris akan diistirahatkan. Posisi mereka digantikan Joe Hart, Dele Alli, Lucas Moura, dan Carlos Vinicius. Tottenham diharapkan mampu mengulangi kesuksesan seperti saat menang 3-0 atas LASK di pertemuan pertama, November lalu.

Kendati demikian, Mou menegaskan timnya profesional dan ingin meraih kesuksesan di semua kompetisi yang mereka ikuti, terutama Liga Europa. Pelatih Portugal tersebut menilai apa pun kompetisinya selalu penting sehingga harus selalu memberikan totalitas di setiap pertandingan. (Lihat videonya: 5 Tips Aman Menerima Paket Disaat Pandemi Covid-19)

“Jika kami memutuskan bahwa salah satu kompetisi tidak penting bagi kami, kami bertentangan dengan sifat klub, kami melawan sifat kami sendiri, kami melawan ambisi kami karena selain Liga Primer, kami juga memiliki ambisi di Liga Europa dan Piala Liga. Kami memiliki hak kami untuk mencoba dan berjuang untuk kompetisi,” tandas Mou. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)