Australia Open 2021, Petenis Diiziinkan Latihan di Lokasi Karantina

Kamis, 03 Desember 2020 - 14:34 WIB
loading...
A A A
“Gagasan untuk menjaga kebugaran dan latihan mereka dan semua hal itu menjelang turnamen bukanlah hal yang sederhana. Kami sangat yakin bahwa kami memiliki cukup hotel dan saat ini sedang menyelesaikan pengaturan rinci seputar karantina,” tegasnya.

Seperti dilansir The Age dan The Sydney Morning Herald pekan lalu, ATP telah menginformasikan kepada pemain jika mereka akan diizinkan berlatih selama masa karantina dua minggu.

Di sisi lain, penerapan protokol kesehatan ketat ini berdampak pada membengkaknya biaya penyelenggaraan Australia Terbuka. TA bahkan harus menghabiskan dana cadangannya sebesar USD59,01 juta untuk memastikan turnamen digelar.

Craig Tiley mengungkapkan, penyelenggara kemungkinan akan menghabiskan lebih 40 juta dolar Australia untuk karantina dan biosekuriti yang mengakomodasi pemain serta anggota timnya. (Lihat videonya: 5 Tips Aman Menerima Paket Disaat Pandemi Covid-19)

“Kami menggunakan sebagian besar cadangan dalam mempertahankan pendanaan untuk Australia Terbuka. Kami sedang menjajaki opsi pinjaman untuk mempertahankan arus kas pada saat-saat kritis,” tambahnya. (Abriandi)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)