Ciro Immobile Sebut Lazio Harusnya Menang Lawan Dortmund

Kamis, 03 Desember 2020 - 14:17 WIB
loading...
Ciro Immobile Sebut Lazio Harusnya Menang Lawan Dortmund
Penyerang Lazio Ciro Immobile
A A A
DORTMUND - Penyerang andalan Lazio Ciro Immobile mengungkapkan bahwa timnya layak mendapatkan lebih dari satu poin saat berkunjung ke markas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Kamis (3/12/2020) dini hari. Alasannya, I Biancocelesti bermain luar biasa di pertandingan tersebut.

Pada laga itu, Lazio memang sempat tertinggal lebih dulu setelah Raphaël Guerreiro membawa Dortmund unggul pada menit 44. Namun, Immobile mampu menyamakan kedudukan setelah sukses mengonversi penalti dengan baik pada menit 67. Skor 1-1 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Baca juga : Jinakan Setan Merah, Tuchel Sebut PSG Tak Pernah Menyerah

Immobile mengakui timnya bermain tidak terlalu baik di babak pertama. Namun, dia menilai Lazio mulai berani lebih menyerang di babak kedua. Sayangnya, mereka hanya mampu mencetak satu gol di sisa pertandingan itu.

“Kami menunjukkan reaksi yang baik dan terutama di 20 menit terakhir saat mencoba memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan. Kami ingin lolos ke 16 besar akan tetapi harus menunggu hingga laga terakhir,” kata Immobile dilansir sky italia.

Baca juga : Ambisi Penjaga Gawang Islandia Jadi Kiper Utama Arsenal

Immobile juga mengaku senang karena bisa mencetak gol keempatnya di Liga Champions. “Saya senang karena bisa mencetak gol, namun menurut saya tim layak mendapatkan lebih dari satu poin jadi kekalahan akan sangat menyakitkan. Kami memiliki mentalitas yang tepat, meski kami ingin memenangkan laga ini,” lanjutnya.

Meski hanya meraih hasil imbang, peluang Lazio menjuarai grup F masih terbuka lebar jika menang di laga terakhir kontra Club Brugge. Hasil imbang cukup untuk Biancocelesti mengamankan satu tempat di putaran selanjutnya mendampingi Dortmund.

Baca juga : Liverpool Kembali Diperkuat Alexander-Arnold Akhir Pekan Ini

“Grup ini tidak mudah, karena ada beberapa klub yang lebih berpengalaman dibandingkan kami, kami ingin melakoni setiap pertandingan dengan semangat bukan ketakutan,” pungkas aImmobile.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)