Bek Muda Ajax Tolak Tawaran Pindah ke Anfield Stadium

loading...
Bek Muda Ajax Tolak Tawaran Pindah ke Anfield Stadium
Bek Ajax Amsterdam Perr Schuurs
AMSTERDAM - Harapan Liverpool menambal krisis di lini pertahanan pada bursa transfer Januari mendatang menemui jalan terjal. Salah satu target The Reds, bek A jax Amsterdam , Perr Schuurs menyatakan tidak berminat pindah ke Anfield Stadium.

Schuurs tampil mengesankan mengawal pertahanan Ajax dalam 35 penampilannya musim ini. Penampilan ciamiknya itu membuat Liverpool dikabarkan tertarik membawanya ke Inggris dengan biaya transfer senilai 27 juta poundsterling pada Januari, nanti.

Baca juga : Ciro Immobile Sebut Lazio Harusnya Menang Lawan Dortmund

Liverpool rupanya kepincut dengan kinerja Schuurs yang dipanggil pelatih Frank de Boer ke tim nasional Belanda untuk pertandingan melawan Polandia dan Italia pada September lalu. Schuurs masih belum melakukan debutnya di level senior karena harus duduk di bangku cadangan pada dua pertandingan Nations League tersebut.



Namun, setelah tampil saat timnya kalah 1-0 dari Liverpool pada pertandingan Grup D Liga Champions , Rabu (2/12), Schuurs mengaku belum siap untuk meninggalkan Ajax dalam waktu dekat. Bek 21 tahun tersebut menegaskan ingin membantu Ajax meraih kesuksesan dan terus mengembangkan kariernya di bawah pelatih Erik Ten Hag setidaknya untuk beberapa musim kedepan.

Baca juga : Mimpi Daniele De Rossi Jadi Pelatih Masa Depan AS Roma

“Saya telah mendengar dan membaca ceritanya juga (mengenai ketertarikan Liverpool). Tapi ini baru musim pertama saya sebagai pemain reguler tim utama untuk Ajax. Saya masih ingin bermain beberapa musim lagi untuk mereka, dan membantu mereka memenangkan trofi. Jadi saya tidak terlalu peduli dengan rumor tersebut,” tegas Schuurs dilansir dailymail.



Komitmen Schuurs bertahan di Ajax jelas menjadi pukulan telak bagi Liverpool. Maklum, pelatih Jurgen Klopp sangat ingin menambah kekuatan di lini belakang yang keropos setelah dua bek tengah Virgil van Dijk dan Joe Gomez harus absen panjang karena cedera parah.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top