Solskjaer Bilang Manchester United Tak Pantas Kalah dari PSG

Kamis, 03 Desember 2020 - 18:01 WIB
loading...
Solskjaer Bilang Manchester United Tak Pantas Kalah dari PSG
Solskjaer Bilang Manchester United Tak Pantas Kalah dari PSG. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Manchester United menelan kekalahan saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di matchday kelima fase grup Liga Champions. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer kecewa berat dengan hasil itu.

Menjamu PSG di Stadion Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dini hari waktu Indonesia, Manchester United takluk 1-3. Setan Merah cuma mencetak gol lewat Marcus Rashford (32’), sedangkan PSG mencetak tiga gol lewat Neymar Jr (6’ dan 90’) serta Marquinhos (69’).

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Setelah pertandingan, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menilai timnya tidak pantas kalah. Hanya saja banyak peluang yang gagal dimanfaatkan menjadi gol. (Baca Juga: Kalah dari PSG, Manchester United Bertekad Singkirkan RB Leipzig )

“Saya pikir Anda melihat kembali permainan itu dan peluang yang kami ciptakan dan Anda merasa kami pantas untuk melewatinya.” kata Sloskjaer dikutip Tribuna, Kamis (3/12/2020).

Dengan hasil itu, persaingan di Grup H menjadi sangat terbuka. Manchester United, PSG, dan RB Leipzig sama-sama mengoleksi sembilan poin dari lima laga sehingga laga di matchday terakhir fase grup menjadi sangat krusial. (Lihat Grafis: PSG Sukses Jinakkan Manchester United di Old Trafford )
Solskjaer Bilang Manchester United Tak Pantas Kalah dari PSG

United cuma butuh hasil imbang saat melawat ke markas RB Leipzig, 9 Desember 2020 mendatang. Sementara PSG harus menang saat menjamu Istanbul Basaksehi di hari yang sama. Kickoff kedua pertandingan digelar di waktu yang bersamaan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)