Hubungan Trio Penyerang Liverpool Dikabarkan Retak

Kamis, 03 Desember 2020 - 23:01 WIB
loading...
Hubungan Trio Penyerang Liverpool Dikabarkan Retak
Hubungan Trio Penyerang Liverpool Dikabarkan Retak. Foto: Liverpool Echo
A A A
LIVERPOOL - Roberto Firmino , Mohamed Salah , dan Sadio Mane adalah trio penyerang Liverpool yang tersohor karena ketajamannya. Bagaimana jika hubungan mereka retak?

Hubungan ketiga penyerang Liverpool dikabarkan retak setelah kehadiran Diogo Jota di bursa transfer musim panas tahun ini. Sentuhan Jota disebut-sebut membuat komunikasi trio penyerang Liverpool tak sebaik dulu.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Dalam prakteknya, pelatih Juergen Klopp memang sering membangku-cadangkan salah satu dari trio penyerang Liverpool saat Jota dimainkan. Biasanya, kalau bukan Mane ya Firmino yang dipaksa jadi cadangan. (Baca Juga: Liverpool Kembali Diperkuat Alexander-Arnold )

Media di Inggris menyebut situasi itu membuat komunikasi trio penyerang Liverpool jadi tak sebaik yang dulu. Namun, bek kiri Andy Robertson membantah anggapan tersebut dengan menyebut hubungan Firmino, Mane, Salah baik-baik saja.

“Hubungan antara pemain depan Liverpool di luar lapangan sangat kuat. Komunikasi mereka selalu baik,” kata Robertson dikutip Tribuna, Kamis (3/12/2020).

Di laga teranyar Liverpool melawan Ajax, Rabu (2/12/2020) ketiga pemain itu gagal mencetak gol. Terdapat sejumlah momen di mana Salah, Mane, dan Firmino tidak memberi umpan pada yang lain sehingga gol tidak bisa mereka ciptakan.

Robertson punya penilaian sendiri soal itu. Menurutnya, seorang striker memang kadang-kadang perlu bermain egois. “Pemain ini juga dibayar untuk menjadi egois,” kata Robertson.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4154 seconds (0.1#10.140)