Hasil Tes Negatif Covid-19, Luka Jovic Siap Lawan Sevilla

Jum'at, 04 Desember 2020 - 03:03 WIB
loading...
Hasil Tes Negatif Covid-19, Luka Jovic Siap Lawan Sevilla
Hasil Tes Negatif Covid-19, Luka Jovic Siap Lawan Sevilla. Foto: Tribuna
A A A
MADRID - Kabar baik datang untuk penggemar Real Madrid . Luka Jovic dinyatakan sembuh dari virus corona sehingga siap tampil melawan Sevilla akhir pekan ini.

Dua pekan lalu Real Madrid mengumumkan penyerang 22 tahun asal Serbia itu terinfeksi virus corona. Setelah menjalani isolasi mandiri selama sekitar 13 hari, Jovic dinyatakan sembuh dari virus jahat itu.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

“Hasil tes kesehatan Luka Jovic negatif untuk Covid-19. Mungkin dia tersedia untuk laga tandang melawan Sevilla,” tulis Marca dalam laporannya.

Selama menjalani isolasi mandiri, Luka Jovic absen membela tim nasional Serbia di jeda internasional. Dia juga absen ketika Madrid menghadapi Inter Milan di Liga Champions .

Jovic bergabung dengan Real Madrid dari Benfica pada 2019, tapi performanya buruk dengan baru mencetak dua gol untuk Real Madrid. Sebaliknya, ia justru mencetak empat gol untuk timnas pada bulan ini. (Baca Juga: Cetak 750 Gol, Ronaldo Ucapkan Terima Kasih kepada Pelatih, Kawan dan Lawan )

Pertandingan Sevilla kontra Real Madrid akan berlangsung di Estadio R. Sanchez Pizjuan, Sabtu (5/12/2020) malam waktu Indonesia. Kickoff pertandingan dijadwalkan digelar pukul 22.15WIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)