Susunan Pemain AC Milan vs Celtic: Berharap Rebic!

Jum'at, 04 Desember 2020 - 00:15 WIB
loading...
Susunan Pemain AC Milan vs Celtic: Berharap Rebic!
Striker AC Milan Ante Rebic sebagai starter melawan Celtic/Foto/transfermarkt
A A A
MILAN - AC Milan menurunkan skuat terbaik melawan Celtic pada matchday 5 Grup H Liga Europa 2020/2021 di San Siro, Kamis (3/12/2020) malam waktu lokal atau Jumat (4/12/2020) dini hari WIB. Ante Rebic sebagai starter di ujung tombak.

Milan tidak diperkuat Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, Andrea Conti dan Mateo Musacchio yang masih cedera, dengan demikian Rebic memimpin serangan yang disokong Jens Petter Hauge, Hakan Calhanoglu dan Samu Castillejo. ( ).

Gelandang Rade Krunic dan Franck Kessie juga menjadi starter dalam formasi 4-2-3-1. Sedangkan lini pertahanan diisi kuartet Diogo Dalot, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, dan Theo Hernandez. ( ).

Rossoneri membutuhkan kemenangan untuk mengamankan tempat mereka di babak 32 besar. Milan menang 3-1 di Celtic Park terakhir kali mereka bertemu, dengan Rade Krunic, Brahim Diaz dan Hauge mencetak gol. (Baca juga: Lawan Young Boys, Roma Bidik Kemenangan Demi Status Juara Grup ).

Sementara Celtic menurunkan bek Diego Laxalt yang menghadapi mantan klubnya. Penyerang Jeremie Frimpong dan Ryan Christie juga sebagai starter. Sedangkan Odsonne Edouard menjadi ujungt tombak.

Susunan pemain

AC Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Dalot, Kjaer, Gabbia, Theo Hernandez; Krunic, Kessie; Castillejo, Calhanoglu, Hauge; Rebic
Cadangan: Tatarusanu, A Donnarumma, Calabria, Bennacer, Tonali, Romagnoli, Kalulu, Brahim Diaz, Maldini, Colombo, Duarte, Saelemaekers
Pelatih: Stefano Pioli

Celtic (4-2-3-1): Barkas; Elhamed, Bitton, Ajer, Laxalt; McGregor, Brown; Christie, Rogic, Frimpong; Edouard
Cadangan: Bain, Hazard, Jullien, Taylor, Al Ajeti, Klimala, Soro, Ntcham, Henderson, Welsh
Pelatih: Brad Steven
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)