Negatif Covid-19, Luis Suarez Siap Unjuk Gigi Lagi

Jum'at, 04 Desember 2020 - 04:31 WIB
loading...
Negatif Covid-19, Luis Suarez Siap Unjuk Gigi Lagi
Atletico Madrid mendapat kabar gembira pemain andalannya Luis Suarez dinyatakan negatif Covid-19/Foto/as.com
A A A
MADRID - Atletico Madrid mendapat kabar gembira pemain andalannya Luis Suarez dinyatakan negatif Covid-19. Striker asal Uruguay itu siap bergabung dengan tim untuk menjalani latihan bersama.

Dalam pernyataan resmi Jumat (4/12/2020) dini hari WIB, Atletico mengatakan Suarez sembuh dari Covid-19, dan akan ambil bagian dalam sesi latihan tim utama Atletico, hari ini. ( ).

“Luis Suarez akan bergabung dengan anggota tim lainnya dalam latihan pada Jumat setelah dinyatakan negatif dalam tes PCR resmi La Liga Spanyol ,” tulis pernyataan Atletico dalam laman resmi, Jumat (4/12/2020).

“Pemain berpaspor Uruguay telah mengikuti protokol kesehatan, dan telah pulih dari Covid-19. Ia akan bergabung dengan Simeone dan tim,” lanjut pernyataan Atletico. (Baca juga: Real Madrid vs Sevilla: Sergio Ramos Tak Sungkan Lukai Mantan )

Terakhir kali Suarez memainkan pertandingan adalah saat membela tim nasional (Timnas) Uruguay selama jeda internasional pada 13 November 2020. Kini, setelah menanti kurang lebih selama tiga minggu, Suarez akan kembali beraksi bersama Atletico.

Sejauh ini, Suarez tampil produktif sejak didatangkan dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Dia telah mengoleksi lima gol dalam enam pertandingan di semua kompetisi bersama Atletico. (Baca juga: Kroos Ingin Madrid Lupakan kekalahan dari Shakhtar dan Fokus Hadapi Monchengladbach ).

Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun itu berharap bisa lolos tes pada pertengahan pekan ini untuk menghadapi Bayern Muenchez di Liga Champions . Namun, Suarez masih dinyatakan positif Covid-19 sehingga batal membela skuat.

Suarez akhirnya mendapatkan hasil tes negatif dan siap unjuk gigi lagi bersama Atletico di ajang La Liga Spanyol 2020/2021 . Pada laga tersebut, Atletico akan menjamu Real Valladolid di Wanda Metropolitano, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB.

Saat ini, Atletico pun menjadi salah satu tim kuat yang memperebutkan gelar Liga Spanyol. Tim besutan Diego Simeone itu tengah duduk di urutan kedua dan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Spanyol musim ini.

Setelah akhir pekan ini, mereka juga akan terbang ke markas Red Bull Salzburg untuk menghadapi laga pamugkas Liga Champions 2020/2021. Mereka hanya tinggal membutuhkan hasil imbang untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)