Lacazette Girang Akhiri Paceklik Gol di Depan 2.000 Penggemar Arsenal

Jum'at, 04 Desember 2020 - 08:33 WIB
loading...
Lacazette Girang Akhiri Paceklik Gol di Depan 2.000 Penggemar Arsenal
Alexandre Lacazette mengakhiri paceklik gol bersama Arsenal di musim ini usai mengoyak jala Rapid Vienna saat The Gunners menang 4-1 pada laga lanjutan Grup B Liga Europa di Stadion Emirates, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB / Foto: Twitter Arsenal
A A A
LONDON - Alexandre Lacazette mengakhiri paceklik gol bersama Arsenal di musim ini usai mengoyak jala Rapid Vienna saat The Gunners menang 4-1 pada laga lanjutan Grup B Liga Europa di Stadion Emirates, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB. Sumbangan satu golnya itu terasa spesial lantaran disaksikan 2.000 penggemar.

Lacazette telah menjalani delapan pertandingan tanpa gol sebelum membawa The Gunners unggul pada menit ke-10 lewat tendangan jarak jauh yang menakjubkan. Penyerang asal Prancis itu menjadi pemain kedelapan yang mencetak 20 gol di Liga Europa sejak 2009/2010 dengan gol pembuka, yang merupakan gol ketiganya dari luar kotak dalam kompetisi.

Gol pembuka itu terasa spesial buay Lacazette . Ini disebabkan lantaran ada 2.000 penggemar yang hadir di Stadion Emirates, dan itu merupakan pertandingan Eropa pertama di Inggris yang memiliki pendukung di lapangan sejak Maret. (Baca juga: Lacazette Cetak Gol, Arsenal Sempurna Usai Gulung Rapid Vienna )

Pasca pertandingan, Lacazette mengaku, merasakan dukungan yang dia terima selama pertandingan membantunya mencetak gol pertamanya. (Baca juga: Pesona Alysha Newman, Atlet Cantik yang Hobi Berjemur di Pantai )

"Itu luar biasa. Kami sangat senang melihat para penggemar hari ini, dan itu sangat membantu kami selama pertandingan," kata pemain berusia 29 tahun seperti dikutip dari BT Sport.

"Bahkan di saat-saat buruk mereka mendorong kami untuk bermain bagus. Jelas kami bermain bagus, itu sepak bola yang bagus. Itu benar-benar bagus, sangat menyenangkan ketika para penggemar berada di belakang kami. Tidak mudah bagi saya dalam beberapa minggu terakhir ini tetapi untuk melihat para penggemar di belakang saya, saya sangat menikmatinya jadi saya ingin menyampaikan terima kasih," pungkas Lacazette.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)