Pioli Puji Mentalitas Pemain Milan

Jum'at, 04 Desember 2020 - 11:01 WIB
loading...
Pioli Puji Mentalitas Pemain Milan
Stefano Pioli memuji mentalitas anak asuhnya saat AC Milan bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan Celtic 4-2 di Stadion San Siro, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB / Foto: Twitter AC Milan
A A A
MILAN - Stefano Pioli memuji mentalitas anak asuhnya saat AC Milan bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan Celtic 4-2 di Stadion San Siro, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB. Keberhasilan ini mengantarkannya lolos ke babak 32 besar Liga Europa

Milan sempat tertinggal 0-2 dari Celtic saat laga baru berjalan 14 menit lewat gol yang dicetak Tomas Rogic dan Odsonne Edouard. Namun tuan rumah mampu membalasnya bahkan membalikkan keadaan menjadi 4-2 lewat gol yang dicetak Hakan Calhanoglu, Samu Castillejo, Jens Petter Hauge dan Brahim Diaz. (Baca juga: Bungkam Celtic, Milan ke 32 Besar Liga Europa )

Hasilnya, Milan lolos ke babak sistem gugur. Pasca pertandingan, Pioli, yang baru kembali pasca absen tiga pertandingan akibat terinfeksi Covid-19, mengaku senang dengan mentalitas pemain mudanya. (Baca juga: Hasil Liga Europa 2020/2021, Jumat (4/12/2020) Dini Hari WIB: Milan dan Tottenham Lolos 32 Besar )

"Para pemain ingin menguji saya, untuk melihat apakah saya sudah pulih sepenuhnya! Kami memulai dengan baik, tetapi dua gangguan itu menimbulkan masalah. Ini bisa menjadi momen pembelajaran untuk membantu kami tumbuh. Bahkan saat tertinggal 0-2, kami harus tetap bermain sebagai tim, yang kami lakukan hari ini," ungkap Pioli dikutip dari Sky Sport Italia.

"Saya senang bahkan tanpa Kjaer, dan dengan susunan pemain muda, kami tidak kehilangan akal saat tertinggal 0-2. Celtic membuktikan mereka ingin mendapatkan hasil penting dan membuat kesan yang baik di San Siro," pungkas Pioli.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)