Bogeman Kanan Danny Garcia Jatuhkan Errol Spence Jr KO Ronde 7

Jum'at, 04 Desember 2020 - 09:29 WIB
loading...
Bogeman Kanan Danny Garcia Jatuhkan Errol Spence Jr KO Ronde 7
Bogeman Kanan Danny Garcia Jatuhkan Errol Spence Jr KO Ronde 7/ibtimes
A A A
TEXAS - Danny Garcia akan mengalahkan Errol Spence Jr , juara Kelas Welter favorit dan tak terkalahkan yang telah menunjukkan dagu besinya sendiri selama delapan tahun sebagai seorang profesional. "Danny harus pergi ke sana dan menjatuhkannya," kata Angel Garcia selaku pelatih Danny Garcia kepada BoxingScene.com.

Tidak hanya memprediksi Danny akan mengalahkan Spence Jr, Angel Garcia juga meyakini putranya tersebut akan menjatuhkan sang juara bertahan Kelas Welter tersebut. ’’Saya pikir Danny akan menjatuhkannya. Saya akan mengatakan ronde ketujuh, Danny menjatuhkannya dengan tangan kanan. Dia menjatuhkan Spence - Aku akan memberitahumu sekarang. Orang-orang akan terkejut. Saya tidak akan terkejut. Ini bukan hal baru bagi saya,"paparnya.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov: Beri Aku Rp1,41 Triliun, Aku Guncang UFC!

Spence dan pelatihnya, Derrick James, tidak terlalu mempermasalahkan prediksi Angel Garcia yang blak-blakan ketika disampaikan kepada mereka saat konferensi pers oleh moderator Premier Boxing Champions, Ray Flores. James mencatat bahwa ayah Danny Garcia seharusnya mengungkapkan jenis kepercayaan itu pada kemampuan putranya.

Namun demikian, baik Spence maupun James tidak percaya Garcia (36-2, 21 KO) dapat mengalahkan juara bertahan IBF dan WBC 147-pound dalam acara utama FOX Sports Pay-Per-View di AT&T Stadium di Arlington, Texas, Sabtu besok. "Saya tidak berpikir apa-apa tentang itu," kata Spence.

''Maksudku, itu pelatihnya dan ayahnya. Dia mengharapkan itu, tapi saya pasti tidak, dan saya tidak melihat itu terjadi. Saya pikir itu hanya cara ayahnya untuk membuatnya bersemangat."

Baca Juga: Telanjang Dada, Ramos Sindir Conor McGregor: Bersiaplah Bro Sergio!

Angel Garcia merasa Spence dan James meremehkan Danny Garcia, sama seperti banyak lawan sebelumnya. Garcia tua juga berjanji bahwa jika Spence mendekati putranya seperti Spence melawan Shawn Porter, Spence tidak hanya akan menderita kekalahan pertamanya, dia juga akan tersingkir. "Jika Spence terbuka dan dia melepaskan tangannya, dan pergi berhadapan dengan Danny, dia selesai, dia akan keluar," kata Angel Garcia.

“'Danny bisa menjatuhkanmu dengan kedua tangan. Orang-orang memelintir hal ini. Danny tidak membutuhkan pengait [kiri]. Tangan kanan Danny juga keras. [Spence] akan melawan yang kuat. Dia tidak pernah, pernah berduel, dalam resumenya, seseorang seperti Danny."

Danny Garcia telah mengalahkan 10 mantan juara dunia selama menjalani divisi junior kelas welter dan kelas welter. Spence masih secara konsisten terdaftar sebagai favorit 4-1 versus Garcia yang memasuki acara utama siaran empat pertandingan yang dijual seharga USD74,99.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1444 seconds (10.55#12.26)