James Buster Douglas Siap Ulang Momen KO Mike Tyson

Jum'at, 04 Desember 2020 - 10:10 WIB
loading...
James Buster Douglas Siap Ulang Momen KO Mike Tyson
James Buster Douglas Siap Ulang Momen KO Mike Tyson/The Sun
A A A
LOS ANGELES - James Buster Douglas siap untuk mengulang momen ketika menjadi orang pertama yang memukul KO Mike Tyson pada 1990 lalu. Saat 30 tahun lalu, Douglas yang memiliki rekor 42-1 menjadi underdog saat melawan Iron Mike (37-0, 33KO).

Tapi Mike Tyson sekarang bisa membalas dendam terhadap Douglas, yang pensiun dari tinju pada 1999. Veteran berusia 60 tahun itu mengisyaratkan akan kembali ke ring untuk menghadapi rival lamanya Tyson. Dia mengatakan kepada USA TODAY Sports: ’’Tentu, saya akan menyambut baik kesempatan ini,''ujarnya. "Menjadi petarung hadiah selama bertahun-tahun dan masih merasa cukup baik hari ini, Anda selalu merasa memiliki satu pertarungan lagi dalam diri Anda."



Tyson memiliki rekor luar biasa 37-0 termasuk 33 KO saat berhadapan dengan Douglas. Meski menggulingkan sang juara, Douglas mengaku tidak pernah secara resmi membahas pertandingan ulang. Dia menambahkan: "Saya telah ditanyai tentang hal itu dalam percakapan biasa.’’

’’Mereka selalu bertanya, 'Kenapa kalian tidak bertanding ulang?’’

’’Itu tidak pernah benar-benar ditampilkan, sejauh pertandingan ulang. Itu sering disebutkan. Itu saja."



Tyson, 54, keluar dari masa pensiunnya saat bermain imbang melawan Roy Jones Jr, 51, dalam pertandingan ekshibisi pada 28 November lalu. Iron Mike, yang telah pensiun sejak 2005, mengonfirmasi setelah undian bahwa dia akan bertarung lagi. Berbicara tentang pertarungan, Douglas berkata: "Itu sangat kompetitif.''

’’Sepasang pria yang sudah melewati masa puncak mereka tapi berusaha keras di sana. Menghibur.''

Tapi Douglas, 60, bukan satu-satunya mantan petarung yang diperkirakan akan menghadapi Tyson berikutnya. Sejumlah nama dikaitkan dengan comebascknya Tyson setelah Jones. Ada nama Lennox Lewis, Evander Holyfield hingga Anthony Joshua atay Tyson Fury yang menjadi lawan Iron Mike berikutnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)