Miris, Manchester United Setop Pembelian Pemain di Bulan Depan

Jum'at, 04 Desember 2020 - 15:03 WIB
loading...
Miris, Manchester United Setop Pembelian Pemain di Bulan Depan
Ed Woodward selaku Wakil ketua eksekutif Manchester United menegaskan jika Ole Gunnar Solskjaer tidak akan mendapatkan tambahan amunisi saat bursa transfer musim dingin dibuka bulan depan / Foto: Dailymail
A A A
MANCHESTER - Ed Woodward selaku Wakil ketua eksekutif Manchester United menegaskan jika Ole Gunnar Solskjaer tidak akan mendapatkan tambahan amunisi saat bursa transfer musim dingin dibuka bulan depan. Artinya, rencana mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund kembali batal terlaksana.

Sancho sebelumnya masuk dalam target utama United di bursa transfer musim panas lalu. Tetapi klub raksasa Bundesliga itu mampu menjegal upaya tersebut, dan Setan Merah akhirnya mengalihkan perhatian pada Donny van de Beek, Alex Telles, dan Edinson Cavani. (Baca juga: Gelandang Model Fred Tak Pantas Main di Manchester United )

Di tengah keinginan besar Solskjaer menambah amunisi, Woordward justru menyetop pembelian pemain baru Januari mendatang. Menurutnya, melakukan negosiasi dengan klub lain di bulan depan sangat sulit terealisasi. (Baca juga: Menelisik 200 Gol Gareth Bale )

Sehingga Woodward lebih memilih untuk menundanya. "Saya mengatakan kepada forum ini pada bulan April bahwa kami tetap berkomitmen untuk memperkuat skuat, sambil disiplin dalam pengeluaran kami selama pandemi," katanya saat berbicara di forum penggemar virtual seperti dikutip dari Livescore, Jumat (4/12/2020).

"Saya yakin kami telah mewujudkannya, dengan penambahan yang kami lakukan selama musim panas membuat total pengeluaran bersih kami menjadi lebih dari 200 juta poundsterling sejak musim panas 2019. Itu lebih banyak daripada klub besar Eropa lainnya selama periode itu. Kami akan terus mendukung Ole dengan pendekatan perekrutan yang direncanakan dan berjangka panjang, yang difokuskan pada jendela musim panas," pungkas Woodward.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2768 seconds (0.1#10.140)