Bintang Jatuh! Ini 7 Galacticos Real Madrid yang Gagal Bersinar

loading...
Bintang Jatuh! Ini 7 Galacticos Real Madrid yang Gagal Bersinar
Bintang Jatuh! Ini 7 Galacticos Real Madrid yang Gagal Bersinar/The Sun
Tujuh Galacticos yang gagal bersinar bersama Real Madrid termasuk Nikolas Anelka, Antonio Cassano dan Kaka setelah mimpi buruk Eden Hazard dimulai. Bermain untuk Real Madrid harus siap dengan tekanan yang bisa dibilang lebih banyak daripada di klub lain mana pun.

Fans, media, dan bos Los Blancos benar-benar menaruh ekspektasi tinggi terhadap Galacticos baru yang berseragam Real Madrid. Tapi itu tidak selalu berjalan sesuai rencana.Uang besar memang cenderung menjamin kualitas besar, namun bahkan bintang besar pun merasa kesulitan di bawah lampu Bernabeu.

Bintang Jatuh! Ini 7 Galacticos Real Madrid yang Gagal Bersinar

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane pusing melihat performa Eden Hazard.

Eden Hazard hanyalah Galactico terbaru yang berjuang untuk memenuhi label harganya. Di sini, SunSport merinci tujuh rekrutan besar yang mengecewakan di Real Madrid.



Kaka

Didatangkan dengan harga £56 juta dari AC Milan pada tahun 2009, Kaka adalah pemain pertama yang tiba setelah Florentino Perez memenangkan kursi kepresidenan klub. Itu adalah Perez yang memelihara filosofi Galactico di masa sebelumnya sebagai pelatih dan pemain Brasil itu adalah superstar hari itu berkat permainannya yang menakjubkan di Italia. Musim pertama termasuk hanya sembilan gol dan operasi lutut membuatnya absen untuk sebagian besar musim 2010-11.

Bintang Jatuh! Ini 7 Galacticos Real Madrid yang Gagal Bersinar

Kaka gagal menunjukkan kebintangannya selama berkostum Madrid.



Kaka akan membantu Real memenangkan gelar LaLiga tahun berikutnya sebelum cedera dan performa buruk kembali menyebabkan kekecewaan, dan kembali ke Milan dengan tenang. Baca Juga: Khabib Nurmagomedov: Beri Aku Rp1,41 Triliun, Aku Guncang UFC!
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top