Mina Bonino Tendang Valverde Gara-Gara Cuek dengan Anak

Jum'at, 04 Desember 2020 - 18:01 WIB
loading...
Mina Bonino Tendang Valverde Gara-Gara Cuek dengan Anak
Kekasih Fede Valverde, Mina Bonino, tampak kesal dengan sikap pemain Real Madrid yang dinilai tidak peduli dengan anak dan pasangannya / print screen Instagram mina bonino
A A A
MADRID - Kekasih Federico Valverde , Mina Bonino, tampak kesal dengan sikap pemain Real Madrid yang dinilai tidak peduli dengan anak dan pasangannya. Ia bahkan sempat menendang kaki gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Valverde diketahui tengah menjalani proses pemulihan cedera kaki di rumahnya. Tetapi siapa sangka disaat membutuhkan dukungan, dia justru mendapatkan perlakukan kurang mengenakkan dari kekasihnya.

Mina Bonino setiap hari menunjukkan kecintaannya pada jejaring sosial dan belum lama ini dia telah menunjukkannya dengan menjawab beberapa pertanyaan yang dikirim oleh banyak pengikutnya. Hampir semuanya terkait dengan asuhan Benicio, buah cinta dari Fede Valverde, meski ada beberapa yang ditujukan langsung ke pemain Real Madrid tersebut. (Baca juga: Menelisik 200 Gol Gareth Bale )

Salah satunya, Mina ingin bercanda dengan alasan yang membuat gelandang asal Uruguay itu beristirahat, akibat cedera yang terjadi beberapa pekan lalu dalam laga melawan Valencia. Wanita muda itu menyalahkan dirinya sendiri atas cedera tulang tibialis Valverde. (Baca juga: Lacazette Girang Akhiri Paceklik Gol di Depan 2.000 Penggemar Arsenal )

"Dia (Valverde) tidak membantu saya dengan Benicio dan saya menendangnya," tulis Mina Bonino seperti dikutip dari AS Sport, Jumat (4/12/2020).

Beberapa pengikutnya menganggap tulisan itu serius. "Yang paling saya sesali, Fede yang malang, adalah wanita yang menyentuhnya. Anda dapat mengatakan bahwa pria malang itu adalah korban dari seperti pirucha," timpal salah satu pengikutnya.

Mina lantas meresponnya dengan becanda. "Dia pikir dia mengirim pesan ke Fede hahahaha."

Dalam profil Instagram-nya, Mina juga ingin menjelaskan bahwa apa yang dilihat di jejaring sosial tidak selalu kenyataan dan Anda harus menunjukkan diri Anda sebagai wanita sejati agar tidak menimbulkan kerusakan psikologis atau bahkan penyakit pada anak perempuan. Untuk alasan ini, Mina telah berpose untuk dua foto yang sama sekali berbeda.

Pertama, Mina muncul dengan pakaian olahraga di depan cermin, mengangkat kausnya dan memperlihatkan perut yang sangat menonjol. "Di sini usaha murni menandai perut saya", tulisnya.

Kedua, Mina muncul di tempat yang sama dan dengan pakaian yang sama tetapi benar-benar santai, tanpa mengencangkan perutnya dan menunjukkan seperti apa isi perutnya dalam keadaan normal: "Dan di sini juga ada banyak usaha makanan," tulisnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)