Iker Casillas: Real Madrid Jangan Gegabah Pecat Zidane

Jum'at, 04 Desember 2020 - 23:59 WIB
loading...
Iker Casillas: Real Madrid Jangan Gegabah Pecat Zidane
Iker Casillas: Real Madrid Jangan Gegabah Pecat Zidane. Foto: IST
A A A
MADRID - Masa depan Zinedine Zidane disorot menyusul hasil buruk Real Madrid di kompetisi domestik dan Liga Champions . Legenda klub, Iker Casillas, meminta Madrid tidak gegabah memecatnya.

Zidane terancam kehilangan jabatan pelatih setelah performa Real Madrid merosot musim ini. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, skuat asuhan Zidane baru satu kali menang.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Salah satu kekalahan paling disorot ketika Madrid takluk 0-2 di markas Shakhtar Donetsk di Liga Champions, dua hari lalu. Hasil minus itu membuat El Real terbuang ke posisi tiga di klasemen Grup B dan terancam gagal lolos ke babak 16 besar.

Iker Casillas yang pernah menjadi bagian dalam kesuksesan Madrid di masa lalu meminta manajemen klub tidak gegabah memecat Zidane. Mantan kiper El Real itu pun meminta Zidane diberi waktu untuk memperbaiki kualitas skuatnya. (Baca Juga: Hasil Tes Negatif Covid-19, Luka Jovic Siap Lawan Sevilla )

“Zizou (sebutan untuk Zidane, red) pelatih yang luar biasa. Dia teman yang baik dan akan melakukan segala cara untuk mengangkat Madrid setinggi mungkin. Zidane pantas mendapatkan kepercayaan dari kita semua.” kata Casillas dikutip Tribuna, Jumat (4/12/2020).

Pertandingan terdekat Real Madrid disebut-sebut akan menentukan nasib Zidane. Seperti kita tahu, El Real akan menghadapi Sevilla dalam lanjutan La Liga di Estadio R. Sanchez Pizjuan, Sabtu (5/12/2020) malam waktu Indonesia.

Menurut sejumlah media di Spanyol, hasil pertandingan itu akan dijadikan pertimbangan untuk memutuskan masa depan Zidane bersama Real Madrid. Kita tunggu saja. (Lihat Grafis: Real Madrid Keok )
Iker Casillas: Real Madrid Jangan Gegabah Pecat Zidane
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0912 seconds (0.1#10.140)