Milik Laris Manis, Diperebutkan Atletico, Everton dan Tottenham

Jum'at, 04 Desember 2020 - 19:37 WIB
loading...
Milik Laris Manis, Diperebutkan Atletico, Everton dan Tottenham
Penyerang Arkadiusz Milik akan dilepas Napoli pada bursa transfer Januari mendatang. int
A A A
NAPLES - Arkadiusz Milik laris manis di pasaran. Tercatat, tiga tim Tottenham Hotspur , Everton dan Atletico Madrid tertarik memboyong bomber Polandia tersebut pada bursa transfer Januari mendatang.

Milik diperkirakan akan meninggalkan SSC Napoli pada Januari setelah tersingkir dari skuad Gennaro Gattuso untuk Serie A dan Liga Europa . Dengan kontraknya yang akan berakhir pada musim panas mendatang, dapat dipahami jika I Partenopei ingin segera melepasnya untuk menghindari kepergian Milik tanpa mendapatkan uang sepeserpun.

Baca juga : Jelang Derbi Turin, Juventus Bingung Cari Pasangan Ronaldo

Tercatat, dua tim Liga Primer, Everton dan Tottenham sangat tertarik. Bos The Toffees, Carlo Ancelotti ingin bereuni dengan Milik yang pernah dilatihnya saat masih di Napoli. Sementara itu diketahui bahwa Tottenham tetap mempertahankan minat mereka meski gagal mengamankan jasanya di musim panas.

Tapi Everton dan Tottenham diyakini akan menghadapi persaingan dari klub Primera Liga Atletico. Diego Simeone sangat ingin meningkatkan lini serangnya. Menurut AS, Atletico sedang mengincar pengganti Diego Costa yang saat ini sedang cedera.

Baca juga : Bek Andalan Cedera, AC Milan Buru Pemain Bertahan Asal Turki

Pemain internasional Spanyol kelahiran Brasil itu berada di tahun terakhir kontraknya di Wanda Metropolitano, dan Atletico ingin mengantisipasi jika Costa ingin pergi. Simeone juga ingin mendatangkan penyerang lain untuk bersaing dengan Joao Felix dan Luis Suarez karena dia tidak mempercayai striker berusia 23 tahun, Ivan Saponjic.

Namun, Milik masih bisa bertahan di Italia, dengan kemungkinan Juventus dan Roma bisa menghidupkan kembali minat mereka pada mantan penyerang Ajax Amsterdam tersebut.

Baca juga : Bek Muda Manchester United Jadi Incaran Newcastle

Kedua klub sangat dikaitkan dengan mengontraknya di musim panas lalu, tetapi urung terjadi karena tidak tercapai kesepakatan apapun dengan Napoli. Yang terjadi Juve mengontrak Alvaro Morata dengan status pinjaman dari Atletico, sementara Edin Dzeko memutuskan bertahan di Roma.

Keinginan Milik untuk hengkang dari Napoli sejatinya telah berhembus sejak Oktober lalu. Penyerang yang mencetak 48 gol dalam 122 penampilannya bersama I Partenopei tersebut berharap segera mendapatkan klub baru pada bursa transfer Januari mendatang.

Baca juga : Dihadiri 2.000 Penggemar, Arteta: Terima Kasih Telah Dukung Tim

“Sekarang, saya akan menunggu jendela transfer berikutnya dan saya berharap klub dapat menemukan dan memahami. Secara fisik saya baik-baik saja, saya telah berlatih dengan baik secara individu. Saya juga akan memperkuat tim nasional Polandia sehingga yakin kondisi fisik yang tidak akan menurun terlalu signifikan,” ungkap Milik dilansir dailymail.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4091 seconds (0.1#10.140)