Tetangga Protes, Sergio Romero Diminta Robohkan Taman Bermain

Selasa, 12 Mei 2020 - 23:59 WIB
loading...
Tetangga Protes, Sergio Romero Diminta Robohkan Taman Bermain
Penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero. Foto: Daily Mail
A A A
MANCHESTER - Nasib tak enak dialami pengaga gawang Manchester United, Sergio Romero. Lantaran dianggap mengganggu, dia diminta merobohkan taman bermain yang dibangun di depan rumahnya sendiri.

Taman bermain itu dianggap meresahkan oleh para tetangga. Padahal, di taman itu cuma ada kastil setinggi 12 kaki, seluncuran, dan ruang penthouse setinggi 14 kaki. Uniknya, wahana bermain itu dibangun di tanahnya sendiri.

Namun, seorang tetangga yang tinggal di Wlmsliw, Cheshire, mengeluh sering terganggu karena suara bising anak-anak yang bermain di sana. Para tetangga menyebut fasilitas bermain itu lebih cocok untuk taman hiburan komersial ketimbang jalan perumahan yang tenang.

Tetangga yang lain menyarankan agar Sergio Romero memindahkan taman bermain itu ke belakang rumah. Sebab, mereka merasa taman tersebut akan mengganggu pengendara yang melintas di depannya.

“Biasanya struktur seperti itu dibangun di kebun belakang. Itu terlalu besar, itu juga merupakan gangguan serius bagi pengendara yang lewat,” kata seorang tetangga, dikutip The Sun, Selasa (12/5/2020).

Seorang pejabat dewan kemudian memeriksa taman tersebut, dan setuju bahwa taman tersebut mengganggu. Dia pun meminta Romero merobohkan faslitas bermain tersebut. (Baca juga: Haaland Cocok Jadi Pendamping Benzema )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)