Haaland Cocok Jadi Pendamping Benzema di Real Madrid

Selasa, 12 Mei 2020 - 13:02 WIB
loading...
Haaland Cocok Jadi Pendamping Benzema di Real Madrid
Mantan pelatih FK Byrne Alf, Ingve Berntsen, ikut mengomentari masa depan Erling Braut Haaland menyusul kabar ketertarikan Real Madrid
A A A
DORTMUND - Mantan pelatih FK Byrne Alf, Ingve Berntsen, ikut mengomentari masa depan Erling Braut Haaland menyusul kabar ketertarikan Real Madrid pada bomber mematikan Borussia Dortmund tersebut. Dalam kesempatan berbicara dengan medial lokal, Berntsen berkata jika dirinya menangani salah satu klub papan atas di lima kompetisi terbaik Eropa, maka ia akan membawanya untuk bergabung di skuat.

"Jika saya adalah pelatih salah satu dari lima tim terbaik di dunia, saya akan segera membelinya. Saya pikir dia siap bermain untuk Real Madrid dan saya pikir dia bisa sukses di sana," kata Berntsen dikutip dari Marca, Selasa (11/5/2020).

Berntsen mengatakan usia Haaland masih muda dan dia masih bisa untuk berkembang di semua aspek dan bagian permainan. Jadi, jika tidak ada klub top Eropa yang merekrutnya mereka akan menyesal di kemudian hari. (Baca juga: Taufik Hidayat Bicara Bobrok Birokrasi Olahraga di Indonesia )

Tapi seandainya Haaland pindah ke Santiago Bernabeu, penyerang berambut pirang itu bisa menjadi pendamping buat Karim Benzema di lini depan Los Blancos.

Lebih dari itu, Haaland bisa juga menjadi ancaman buat karier Benzema. Pasalnya, kata Berntsen, Haaland memiliki karakter cepat dan kuat. (Baca juga: Tiga Kandidat Calon Penerus Johan Cruyff )

Selain itu, Haaland juga memiliki teknik yang baik dan mental yang hebat. "Dia cerdas di daerah itu, dia mencetak banyak gol dan dia bisa memberikan banyak assist. Jadi saya pikir dia bisa bermain dengan Benzema. Saya pikir Haaland bisa bermain bersama striker lain dan, tentu saja, dia juga bisa bermain sebagai penyerang," pungkas Berntsen.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)