Transformasi Conor McGregor: 6 Pekan Sparring Brutal 375 Menit!

Sabtu, 05 Desember 2020 - 09:13 WIB
loading...
Transformasi Conor McGregor: 6 Pekan Sparring Brutal 375 Menit!
Transformasi Conor McGregor: 6 Pekan Sparring Brutal 375 Menit!/The Sun
A A A
Conor McGregor memamerkan pola latihan brutalnya menjelang pertarungan comebacknya melawan Dustin Poirier. McGregor mempersiapkan pertarungan ulang melawan Dustin Poirier dengan berlatih di Portugal, bersama tim pelatih, ahli gizi, dan ahli fisioterapi.



Petarung UFC berusia 32 tahun itu memberikan tekanan besar dalam duel selama satu setengah bulan terakhir, menyelesaikan setara dengan 15 pertarungan gelar UFC. McGregor memposting di Instagram: "Kabar baru saja kembali dari tim di @claymoreproductions.''

"Dalam 6 minggu terakhir pelatihan saya, saya telah menyelesaikan sparring selama 375 menit.''

"Ini sama dengan putaran menit 75x5. Atau 15 pertandingan kejuaraan MMA."

"Pertarungan terakhirku berlangsung 40 detik. Tapi inilah alasannya."

McGregor sedang mempersiapkan pertarungan pertamanya sejak awal tahun, ketika dia mengalahkan Donald Cerrone, 37, di ronde pertama. Dia menghabiskan musim panas dalam masa pensiun, menjadi frustrasi di sela-sela di tengah pandemi virus corona.



Tapi McGregor tidak pernah berhenti berlatih, dan meskipun tidak aktif di dalam kandang, pelatih Owen Roddy menggambarkan kidal sebagai 'pembunuh batu-dingin'. Dia melanjutkan: "Saat keluar dari kamp Cerrone, dia dalam kondisi yang bagus, dia termotivasi, dia berada di tempat yang baik, dan kemudian dia ingin terus berlari sepanjang tahun, dan kemudian Covid mengacaukan semuanya untuk semua orang, tapi dia tidak berhenti berlatih.''

"Dia belum berhenti. Dia sangat aktif, mengerjakan semua bidang seni bela diri campuran, dan Anda bisa melihatnya sekarang. Dia dalam kondisi terbaik yang pernah saya lihat sepanjang hidup saya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)