Cinta Chelsea, Lampard Ngarep Sodoran Kontrak Baru

Sabtu, 05 Desember 2020 - 11:18 WIB
loading...
Cinta Chelsea, Lampard Ngarep Sodoran Kontrak Baru
Pelatih Chelsea Frank Lampard
A A A
LONDON - Frank Lampard ingin menjadi bagian dari rencana jangka panjang Chelsea . Karena itu, dia berharap kontraknya diperpanjang The Blues, meski masa kerjanya baru akan berakhir pada musim panas 2022.

Lampard ditunjuk sebagai pelatih Chelsea pada awal musim 2019/2020, menggantikan Maurizio Sarri. Dia membawa The Blues lolos ke kualifikasi Liga Champions dan final Piala FA di musim perdananya. Pelatih berusia 42 tahun itu juga memberikan kepercayaan kepada sejumlah pemain muda pada musim lalu.

Baca juga : Guardiola Rindu Gol dari Aguero

Musim ini, Lampard pun diberikan dana besar untuk membentuk tim yang kuat. Tercatat, Chelsea telah mengeluarkan 220 juta poundsterling (Rp 4,1 triliun) untuk mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas lalu. Hasilnya, juara Liga Primer enam kali itu pun tak terkalahkan pada 15 pertandingan beruntun di semua kompetisi.

“Dalam hal kontrak saya, saya masih punya 18 bulan tersisa. Saya tahu ada banyak situasi di awal yang membuat transisi tahun lalu mungkin sedikit sulit. Sekarang saya merasa ingin menjadi bagian dari rencana jangka panjang di sini,” kata Lampard dilansir skysport.

Baca juga : Lagi Bokek, Barcelona Masih Ngidam Datangkan Neymar Jr

Meski begitu, Lampard tidak bisa memaksa manajemen Chelsea untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis di akhir musim 2022. Jadi, dia sekarang akan lebih fokus dengan rencana jangka pendek Chelsea lebih dulu, yaitu mencoba merebut kemenangan saat menjamu Leeds United pada laga Liga Primer di Stamford Bridge, malam ini.

“Tentu saja, keputusan klub dan keputusan pemilik pertama adalah yang terpenting. Jadi, saya hanya ingin mencoba melanjutkan rencana jangka pendek yang dimulai dengan Leeds. Saya orang yang beruntung bisa mengelola klub yang saya cintai dan menjadi bagian hidup saya. Jadi tentu saja, saya ingin menyukseskannya dan berada di sini selama saya bisa,” ungkapnya.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)