Billy Joe Saunders Menantang Maut Duel Lawan Saul Canelo Alvarez

loading...
Billy Joe Saunders Menantang Maut Duel Lawan Saul Canelo Alvarez
Billy Joe Saunders Menantang Maut Duel Lawan Saul Canelo Alvarez/The Sun
LONDON - Billy Joe Saunders mengincar pertarungan menegangkan dengan raja pound-for-pound Saul Canelo Alvarez. Juara Kelas Menengah Super WBO itu mempertahankan gelar setelah mengalahkan Martin Murray di Wembley Arena.

Saunders kini menunggu kesempatan kedua melawan Saul Canelo Alvarez setelah sebelumnya membatalkan karena kurang persiapan. Setelah keluar dari ring selama setahun karena pandemi virus korona dan penangguhan BBBofC karena kekerasan dalam rumah tangga, petinju berusia 31 tahun itu ingin membangun momentum baru ini.

Baca Juga: Salah Besar Saul Canelo Alvarez Duel Lawan Callum Smith

Canelo bersama dengan Callum Smith, Gennady Golovkin dan Demetrius Andrade kini masuk radar Saunders. Sebelumnya, Canelo akan menghadapi Smith dalaam pertarungan unifikasi Kelas Menengah Super. Saunders mengatakan setelah pertarungan: "Sekarang sangat penting bagi saya untuk tetap berada di gym. Saya baru berusia 31 tahun, saya merasa seperti berada di puncak.’’



"Mari kita tunjukkan nama-nama besar di luar sana, jelas Canelo dan Smith ada di luar sana, Andrade ada di luar sana.’’

"Semua orang menginginkan Canelo, saya harap Smith mengalahkannya. Jika tidak, itulah pertarungan di tahun baru yang saya inginkan."

Penantang tak terkalahkan Smith melakukan perjalanan ke Texas akhir bulan ini untuk melawan Canelo untuk gelar kelas menengah super WBA. Itu karena pemegang gelar WBO Saunders menghadapi Meksiko di musim panas tetapi pandemi membanting rem pada negosiasi.



Baca Juga: Akhir Pahit Yoel Romero Petarung UFC Terhebat Tinggalkan UFC
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top