Salah Besar Saul Canelo Alvarez Duel Lawan Callum Smith

loading...
Salah Besar Saul Canelo Alvarez Duel Lawan Callum Smith
Salah Besar Saul Canelo Alvarez Duel Lawan Callum Smith/Sky Sports
Jika Saul Canelo Alvarez mengira dia bertemu dengan yang sama seperti ketika mengungguli John Ryder setahun lalu, bisa dipastikan salah besar. Pelatih Smith, Joe Gallagher, mengatakan minggu ini bahwa persiapan Smith untuk mendongkel Canelo mencapai titik ideal.
Callum Smith
Gallagher dan rekannya tahu bahwa mereka berada dalam frame melawan Canelo, tetapi mereka tidak percaya hal itu benar-benar terjadi. Pasalnya, keputusan Canelo memilih Smith sebagai lawan duelnya muncul begitu saja. Baca Juga: Sempurna! Billy Joe Saunders Pertahankan Gelar, Perpanjang Rekor

’’Rasanya seperti ketika [Floyd] Mayweather memilih antara [Marcos] Maidana dan Amir Khan dan kapan pun Mayweather akan melawan, nama Amir akan disebutkan sebagai masa lalu dan kami merasa kami mulai digunakan sebagai nama seperti itu, selalu menjadi pengiring pengantin, bukan pengantin wanita,”papar Gallagher.

’’Bahkan pada pagi hari pengumuman kami seperti, 'Siapa yang dia umumkan? Karena tidak ada kontrak yang ditandatangani dan yang pasti bukan kita, itu pasti Plant [Kaleb]. Dan hanya 15 menit sebelum pengumuman kesepakatan selesai dan kami harus menonton pengumuman untuk memastikan kata-kata 'Callum Smith' keluar dari mulutnya.”

Sejak itu intensitas pelatihan meningkat. Smith memang berlatih, tetapi mengetahui itu Canelo telah membuatnya meningkatkan segalanya. ’’Kami berada di gym karena kami mengatakan kami harus bertarung pada akhir Desember. Ketika mereka mengatakan itu bisa jadi Canelo, kami berkata, 'Ini dia lagi'.''

''Pelatihan untuk daftar petarung, seperti yang dikatakan Ricky Hatton, jika Anda melawan Kostya Tszyu, Anda berlari sedikit lebih keras, Anda lebih fokus, Anda memukul tas itu sedikit lebih keras jadi kami berlatih tetapi siapa dan di mana selalu tidak diketahui,”tambah Gallagher.



Baca Juga: Episode Baru 20 Tahun Perseteruan Mike Tyson vs Floyd Mayweather

Gallagher melihat sisi positif dari situasi yang tidak biasa. Biasanya persiapan untuk pertarungan Canelo akan memakan waktu berbulan-bulan, bukan berminggu-minggu, tetapi Gallagher senang dengan keberadaan Smith.

’’Sisi sebaliknya, yang menurut saya positif untuk Callum, adalah kita mendapatkan ini alih-alih membangun 10-12 minggu, [ketika kita akan] berbicara tentang Canelo, melakukan wawancara, berbicara di video, Anda ' Saya bisa bertarung selama seminggu dan terkuras mental karenanya, sebagai seorang pejuang. "
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top