Kabar Terbaru Kontrak Mbappe, Real Madrid Siap-siap Gigit Jari

Minggu, 06 Desember 2020 - 13:28 WIB
loading...
Kabar Terbaru Kontrak Mbappe, Real Madrid Siap-siap Gigit Jari
Paris Saint Germain menyatakan penyerang Kylian Mbappe siap memperpanjang masa bakti di Parc des Princes. int
A A A
PARIS - Talenta Kylian Mbappe jelas menjadi magnet bagi klub-klub top Eropa dan kepergiannya dari Paris Saint Germain (PSG) diyakini hanya tinggal menunggu waktu. Tetapi Les Parisiens justru mengklaim penyerang berusia 21 tahun tersebut selangkah lebih dekat untuk bertahan di Parc des Princes.

Kontrak Mbappe dengan PSG akan berakhir pada musim panas 2022. Mantan wonderkid Monaco itu belum memperihatkan tanda-tanda pembicaraan mengenai kontrak baru. Seperti diketahui Mbappe telah mempertimbangkan hengkang dari PSG dan menginginkan proyek baru sejak 2019 lalu.

Baca juga : Mengaku Pengagum Mourinho, Arteta Pelajari Gaya Kepelatihannya Lewat Film All or Nothing: Tottenham Hotspur

Real Madrid disebut-sebut sebagai klub favorit destinasi Mbappe. Faktor keberadaan Zinedine Zidane selaku idolanya membuat rumor kepindahan Mbappe santer terdengar, sebelum akhirnya memutuskan bertahan serta membawa tim mencapai final Liga Champions musim lalu.

Meski kekaguman Mbappe terhadap Real Madrid sudah dikenal, Direktur Olahraga Leonardo yakin PSG bersikeras penyerang andalannya akan bertahan karena klub sudah mempersiapkan rencana memperpanjang kontraknya.

Baca juga : Lloris : Mourinho Jaminan Tottenham Juara Liga Primer

“Kami sedang berbicara. Kami ingin berdiskusi, dan Mbappe juga ingin berdiskusi. Sekarang juga saatnya untuk mendapatkan ide yang lebih jelas tentang masa depannya. Itu berjalan dengan baik. Kami telah mengambil langkah maju dibandingkan dengan 10, 15 hari yang lalu dan kami akan melanjutkannya,” ungkap Leonardo dilansir canal+.

PSG tentu akan berupaya mempertahankan Mbappe. Pasalnya, penyerang Prancis tersebut adalah elemen penting kesuksesan Les Parisiens kala menjuarai Ligue 1 : 2017–18, 2018–19, 2019–20, Coupe de France: 2017–18, 2019–20, Coupe de la Ligue: 2017–18, 2019–20, Trophée des Champions: 2019.

Baca juga : Meriam London Melempem, Legenda Arsenal: Mainkan Oezil Segera!

Kebetulan Mbappe sedang berusaha mengembalikan kinerja terbaiknya. Masuk sebagai pemain pengganti, dia mengantongi gol pertamanya (90+1) saat membantu PSG menang 3-1 atas Montpellier pada pertandingan Ligue 1, Minggu (6/12/2020).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5130 seconds (0.1#10.140)