Modal Positif Lazio Jelang Laga Hidup Mati di Liga Champions

Minggu, 06 Desember 2020 - 13:13 WIB
loading...
Modal Positif Lazio Jelang Laga Hidup Mati di Liga Champions
Penyerang Lazio Ciro Immobile merayakan gol ke gawang Spezia pada laga Serie A, Sabtu (5/12/2020) malam. int
A A A
CESENA - Kemenangan atas Spezia pada laga Serie A , Sabtu (5/12/2020) malam menjadi modal bagus bagi Lazio sebelum menghadapi Club Brugge di Stadio Olimpico, Rabu (9/12/2020). Pasalnya, laga itu akan menjadi penentu satu tiket ke babak 16 besar di Liga Champions musim ini.

Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengaku puas dengan kemenangan 2-1 timnya dari Spezia. Dua pemain andalannya Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic mencetak gol dalam laga tersebut. Sayangnya, tim berlambang elang itu mengalami kesulitan di babak kedua. Buktinya, tim tuan rumah berhasil memperkecil ketinggalan lewat M’Bala Nzola (64).

Baca juga : Kabar Terbaru Kontrak Mbappe, Real Madrid Siap-siap Gigit Jari

Meski sempat panik karena terus mendapatkan gempuran dari Spezia, Lazio akhirnya bisa menyelesaikan permainan dengan kemenangan. Hasil ini tentu membuat Inzaghi gembira karena timnya sangat membutuhkan kemenangan untuk menjaga motivasi setelah mendapatkan hasil kurang bagus di dua laga sebelumnya.

Apalagi, Inzaghi mengakui timnya masih selalu mengalami kesulitan, yang menjadi kendala Lazio untuk bisa konsisten dalam bersaing di Serie A dan Liga Champions.

(Baca juga : Begini Cara Ideal Guardiola Rayakan Laga ke-700 )

“Saya yakin kami melakukan perekrutan yang tepat musim panas ini, tetapi dengan adanya cedera dan Covid-19, kami kekurangan pemain dan saya belum bisa merotasi skuad,” kata Inzaghi dilansir footballitalia.

Baca juga : Gagal di MotoGP 2020, Vinales: Musim Ini Seperti Bencana

“Dalam hal jumlah pemain murni dan opsi lain, tahun ini klub telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Saya mengobrol dengan pelatih Borussia Dortmund dan dia setuju itu lebih menegangkan dari sebelumnya, karena antara perjalanan dan waktu pemulihan, pada dasarnya harus melatih para pemain di lapangan,” ucap Inzaghi.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)