David Moyes : Wasit Rampok Kemenangan West Ham United

Minggu, 06 Desember 2020 - 14:11 WIB
loading...
David Moyes : Wasit Rampok Kemenangan West Ham United
Pelatih West Ham United David Moyes melancarkan protes kepada wasit seusai laga kontra Manchester United di London Stadium. int
A A A
LONDON - Kekalahan 1-3 West Ham United dari Manchester United (MU) pada pertandingan Liga Primer , Minggu (6/12/2020) rupanya masih meninggalkan kekecewaan bagi pelatih David Moyes . Dia menganggap The Hammers dirampok oleh keputusan kontroversial wasit.

Moyes sangat kesal terutama saat penjaga gawang Dean Henderson melepaskan long ball ke sisi kiri pertahanan West Ham yang diterima Bruno Fernandes yang kemudian memberikan assist kepada gol Paul Pogba (65).

Baca juga : Kabar Terbaru Kontrak Mbappe, Real Madrid Siap-siap Gigit Jari

Menurut Moyes tendangan Henderson sebenarnya telah keluar dari lapangan, tetapi wasit Andre Marriner dan offisial pertandingan tidak menggubrisnya.

“Bola melewati kepalaku di pinggir lapangan. Tidak ada seorang pun dalam posisi yang lebih baik untuk melihatnya. Penjaga garis mengklaim dia tidak melihatnya. Itu adalah keputusan yang buruk. Bola sudah keluar dari permainan dan para pemain kami tahu itu,” keluh Moyes dilansir dailymail.

Baca juga : 13 Menit yang Ajaib, Manchester United Sukses Hajar West Ham

Moyes jelas kecewa, pasalnya West Ham membuka keunggulan melalui Tomas Soucek (38) dan bahkan bisa menambah gol jika bisa memaksimalkan beberapa peluang yang didapat.

Sedangkan gol Pogba justru membangkitkan MU dan berhasil membawa pulang kemenangan 1-3 dari London Stadium berkat gol dari Mason Greenwood (68) dan Marcus Rashford (78).

Baca juga : Tottenham Jamu Arsenal di Liga Primer, Ini Lima Fakta Saat Derbi London Utara

“Kami memiliki peluang besar untuk unggul 2-0, mungkin lebih, tetapi kami tidak membunuhnya. Kami tidak menunjukkan keunggulan klinis pada penyelesaian kami dan itu harus dibayar mahal,” kata Moyes.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)