Persebaya Surabaya Lepas Penyerang Asing, Aji Doakan yang Terbaik

Minggu, 06 Desember 2020 - 20:05 WIB
loading...
Persebaya Surabaya Lepas Penyerang Asing, Aji Doakan yang Terbaik
Persebaya Surabaya baru saja kehilangan salah satu pilar asing, David da Silva. Pelatih Aji Santoso mengaku merasa kehilangan penyerang asal Brasil itu. Foto: liga-indonesia
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya baru saja kehilangan salah satu pilar asing, David da Silva kerena memilih mengundurkan diri. Ditinggal andalan yang menjadi kekuatan utama, pelatih Aji Santoso mengaku merasa kehilangan penyerang asal Brasil itu.

Modal Positif Lazio Jelang Laga Hidup Mati di Liga Champions)

“Saya sendiri sebagai pelatih tentu merasakan kehilangan, karena David da Silva adalah salah satu pemain yang berkualitas. Tetapi, kami tidak bisa memaksanya untuk bertahan,” kata Aji, dilansir liga-indonesia.

Wajar jika Aji merasa kehilangan. Pasalnya, David da Silva merupakan juru gedor utama Bajul Ijo di Liga 1 . Itu sebabnya bekas juru taktik Persela Lamongan dan PSIM Yogyakarta itu mengucapkan terima kasih atas kontribusi striker berusia 31 tahun tersebut kepada Persebaya.

Aji juga mendoakan agar mantan pemainnya itu sukses dalam karirnya dimanapun nanti berlabuh. “Apapun itu saya sudah menerima keputusan David. Saya mengucapkan terima kasih dan mengirimkan doa terbaik agar David da Silva sukses dalam perjalanannya,” sambungnya.

Selama menjadi anak asuh Aji di putaran kedua Liga 1 2019 hingga awal Liga 1 2020, David da Silva berperan penting berkat kontribusi gol-gol yang dicetaknya untuk tim. Termasuk saat Persebaya menyabet trofi pra-musim 2020.

(David Moyes : Wasit Rampok Kemenangan West Ham United)

“Jadi saya ucapkan terima kasih kepada David, yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik bersama saya, tim pelatih dan semua ofisial. Dia sudah bekerja sama dengan baik,” pungkas juru taktik berusia 50 tahun itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)