Pemain Timnas Malaysia Alami Kecelakaan, Tiga Tewas dan Ada Korban WNI

Minggu, 06 Desember 2020 - 16:55 WIB
loading...
Pemain Timnas Malaysia Alami Kecelakaan, Tiga Tewas dan Ada Korban WNI
Kabar duka baru saja menyelimuti persepakbolaan Malaysia. Penyerang Timnas Malaysia, Syafiq Ahmad mengalami kecelakaan mobil. Tiga orang dilaporkan tewas. Foto: Gempak
A A A
PENANG - Kabar duka baru saja menyelimuti persepakbolaan Malaysia. Penyerang Timnas Malaysia , Syafiq Ahmad mengalami kecelakaan mobil di jalur North-South Expressway (PLUS) dekat Sungai Bakap, Penang, pada Minggu (6/12/2020) dini hari waktu setempat.

(David Moyes : Wasit Rampok Kemenangan West Ham United)

Menurut laporan Federasi Sepakbola Malaysia (FAM), Syafiq dikabarkan selamat dari kecelakaan maut tersebut. Syafiq beserta istrinya yang bernama Nor Amalina Norain, serta putrinya yang baru berusia dua tahun dipastikan juga selamat.

Baik Syafiq dan putrinya mengalami luka ringan. Namun, istri Syafiq dikabarkan mengalami luka yang cukup parah sehingga masih dalam tahap perawatan di rumah sakit.

Sayangnya, dari keenam orang yang berada di mobil yang dikendarai Syafiq itu, tiga di antaranya menghembuskan nafas terakhirnya akibat kecelakaan tersebut.

Ketiga korban jiwa adalah putra Syafiq yang baru saja lahir pada 14 November 2020, sang mertua bernama Zainab Wahab, serta satu Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi asisten rumah tangga.

Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang disebutkan berusia sekira 30 tahun itu bernama Titik Sukamti. Titik menjadi salah satu korban dari kecelakaan maut itu. Saat ini Syafiq mungkin menjadi salah satu orang yang paling merasa sedih.

Melihat kejadian itu, pihak FAM pun meminta kepada semua orang untuk mendoakan keluarga Syafiq, terutama untuk korban yang meninggal dari kecelakaan maut tersebut. FAM mengajak semua pihak untuk mengirimkam doa surat Al-fatihah untuk keluarga Syafiq.

(Modal Positif Lazio Jelang Laga Hidup Mati di Liga Champions)

“Salam Takziah. FAM menghulurkan salam takziah kepada pemain bola sepak kebangsaan, Syafiq Ahmad yang telah kehilangan anak lelaki dan ibu mentuanya selepas mereka terbabit dalam satu kemalangan, awal pagi tadi,” bunyi tweet dari @FAM_Malaysia, Minggu (6/12/2020).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5344 seconds (0.1#10.140)