Lavinia Saccardo, Presenter Cantik Penggemar Fanatik Lazio

Senin, 07 Desember 2020 - 03:05 WIB
loading...
Lavinia Saccardo, Presenter Cantik Penggemar Fanatik Lazio
Dunia sepak bola tak melulu digemari laki-laki. Banyak perempuan juga yang menyukai olahraga ini, salah satunya presenter Lavinia Saccardo. Foto: instagram
A A A
ROMA - Dunia sepak bola tak melulu digemari laki-laki. Banyak perempuan juga yang menyukai olahraga ini, salah satunya Lavinia Saccardo. Presenter cantik ini bahkan mengaku sebagai penggemar fanatik klub asal Italia, yakni Lazio .

(Modal Positif Lazio Jelang Laga Hidup Mati di Liga Champions)

Lewat biodatanya, Saccardo diketahui berasal dari Roma, Italia. Dara berusia 23 tahun ini aktif menjadi presenter sepak bola untuk beberapa media, yakni La Lazio Siamo Noi dan juga Gazzetta Regianole.

Menekuni karier di dunia sepak bola, Saccardo akhirnya mengaku punya klub di Serie A yang disukainya, yakni Lazio. Kecintaannnya kepada I Biancocelesti bisa terlihat di akun media sosial resmi, terutama Instagram.

Saccardo kerap kali mengunggah potret, baik selfie ataupun tidak, dengan mengenakan sesuatu yang berkaitan dengan Lazio. Perhatian publik tentu saja tak sepenuhnya terpusat ke jersey yang digunakan, juga pada parasnya yang sangat cantik dan menawan.

Salah satunya bisa dilihat dari potret Saccardo yang satu ini. Mengenakan jersey Lazio yang dipadankan dengan celana pendek jeans, paras Saccardo terlihat begitu cantik. Kesan seksi juga terlihat jelas dalam potret itu.

Tak kalah cantik dari foto sebelumnya, Saccardo juga mengabadikan potretnya kala mengenakan kaus Lazio. Kali ini, foto diambil Saccardo secara selfie, tetapi paras cantik dan menggodanya tetap terlihat dengan jelas.

Sebagai fans fanatik, Saccardo juga tak mau ketinggalan menyaksikan langsung pertandingan Lazio di Stadion Olimpico. Dia pun turut mengabadikan momen kala menyaksikan pertandingan klub kesayangannya itu.

(Ciro Immobile Buka Keran Gol Lazio di Markas Spezia)

Lazio diketahui baru saja menjalani laga giornata ke-10 Serie A 2020/2021 akhir pekan lalu, kontra Spezia. Hasilnya, mereka menang 2-1 di Stadion Orogel-Dino Manuzzi. Dua gol tim tamu dicetak Ciro Immobile (15) dan Sergej Milinkovic-Savic (33).

Lavinia Saccardo, Presenter Cantik Penggemar Fanatik Lazio


Lavinia Saccardo, Presenter Cantik Penggemar Fanatik Lazio


Foto-Foto: Instagram
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)