PSG Resmi Depak Jese, Akibat Skandal Seks?

Minggu, 06 Desember 2020 - 22:04 WIB
loading...
PSG Resmi Depak Jese, Akibat Skandal Seks?
Paris Saint-Germain (PSG) baru saja mengumumkan untuk mengakhiri kerja sama mereka dengan Jese Rodriguez, meski kontraknya masih sampai akhir Juni 2021. Foto: dokumentasi
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) baru saja mengumumkan untuk mengakhiri kerja sama mereka dengan Jese Rodriguez . Meski kontraknya masih sampai akhir Juni 2021, Les Parisien memilih untuk mendepaknya sekarang.

(Ogah Pindah ke Brasil, Balotelli Pilih Klub Rasa Milan)

Dalam keterangan resmi dari PSG, tidak disebutkan secara pasti apa alasan mereka memecat pemain berusia 27 tahun tersebut. Jawara Ligue 1 itu hanya memberitahu bahwa kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kontrak.

“Paris Saint-Germain dan Jese telah sepakat untuk mengakhiri kontrak sang pemain, yang semestinya akan berakhir pada 30 Juni 2021. Paris Saint-Germain mendoakan yang terbaik bagi Jese untuk karier profesionalnya,” bunyi keterangan resmi dari pihak PSG, di laman resmi.

Menariknya, kabar pemecatan Jese bukanlah hal yang mengagetkan. Sebab, dalam beberapa hari terakhir ini, media-media di Prancis memang mengatakan PSG bakal segera mendepak mantan pemain Real Madrid itu karena dianggap telah merusak nama baik klub.

Sebagai salah satu klub terbesar di Prancis, PSG memang sangat menjaga nama baik. Klub asuhan Thomas Tuchel tersebut tidak mau para pemainnya berulah sampai membuat citra tim menjadi tercemar. Dan, Jese justru melanggarnya.

Jese dinilai mengotori nama baik PSG karena ketahuan terlibat skandal seks dengan seorang model bernama Rocio Amar. Parahnya, Amar ternyata adalah sahabat dekat dari mantan kekasih Jese sebelumnya, yakni Aurah Ruiz.

Diketahui, hubungan Jese dengan Amar bahkan sudah terjalin semenjak dirinya masih berpacaran dengan Ruiz. Jadi, karena skandal seks dan kasus perselingkuhan itulah yang pada akhirnya membuat PSG mempertimbangkan untuk memecatnya.

Jese sendiri memang dikenal memiliki kehidupan yang tak biasa. Pemain asal Spanyol itu akrab dikenal sebagai pemain yang mendekati banyak wanita.

Bahkan pada saat dia menceraikan mantan istrinya, Melody Santana, beberapa tahun lalu, Jese diketahui sudah dekat dengan Ruiz. Diduga alasan Melody menceraikan Jese karena hubungannya dengan Ruiz. Kini, Ruiz justru diselingkuhi lagi oleh Jese dengan Amar.

(Pemain Timnas Malaysia Alami Kecelakaan, Tiga Tewas dan Ada Korban WNI)

Terlepas dari itu semua, kehilangan Jese bukan suatu masalah yang besar untuk PSG. Sebab, dia lebih sering dipinjamkan ketimbang bermain untuk PSG semenjak dibeli dari Madrid pada musim panas 2016.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3502 seconds (0.1#10.140)