Ogah Pindah ke Brasil, Balotelli Pilih Klub Rasa Milan

Minggu, 06 Desember 2020 - 21:08 WIB
loading...
Ogah Pindah ke Brasil, Balotelli Pilih Klub Rasa Milan
Mario Balotelli
A A A
MONZA - Ramai dikaitkan dengan Vasco da Gama atau Burnley FC , masa depan Mario Balotelli tampaknya tetap berlanjut di Italia. Penyerang 30 tahun tersebut dikabarkan akan segera bergabung dengan tim Serie B , AC Monza .

Dilansir Sky Sport Italia, keputusan telah dibuat dan Balotelli akan bergabung dengan Monza mulai Senin (7/12/2020). Monza merupakan klub milik mantan Presiden AC Milan Silvio Berlusconi yang menyebut SuperMario sebagai 'apel buruk' di skuad I Rossoneri.

Baca juga : Pemain Timnas Malaysia Alami Kecelakaan, Tiga Tewas dan Ada Korban WNI

Tidak mengherankan jika tim berjuluk I Bagai tersebut identik aroma Milan. Sebelum Balotelli, Monza dilatih oleh mantan pemain Milan, Cristian Brocchi dan Kevin-Prince Boateng.

Mereka juga memiliki mantan Milan, Adriano Galliani menjabat sebagai CEO. Monza dikabarkan akan memberikan kontrak enam bulan kepada Balotelli yang sebelumnya berstatus bebas transfer pasca dilepas Brescia setelah lulus tes medis.

Baca juga : Begini Cara Ideal Guardiola Rayakan Laga ke-700

Monza akan menjadi klub profesional kesembilan yang dibela Baloteli setelah Lumezzane, Inter Milan, Manchester City (Man City), AC Milan, Liverpool, Nice, Olympique de Marseille dan Brescia.

Galliani memastikan bahwa Monza adalah kesempatan terakhir Balotelli untuk membuktikan kemampuannya. Dia mengungkapkan Berlusconi sangat antusias dan telah berbicara dengan hangat dengan Balotelli di telepon.

Baca juga : David Moyes : Wasit Rampok Kemenangan West Ham United

Galliani mengungkapkan Balotelli menerima gaji yang lebih rendah dengan beberapa variabel yang didasarkan pada kinerja, penampilan dan promosi ke Serie A. Agennya Mino Raiola juga tidak menerima komisi. Balotelli memilih Monza ketimbang kontrak yang sangat penting yang dia bisa dapatkan di Rio de Janeiro, Brasil dengan Vasco da Gama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6137 seconds (0.1#10.140)