Video Petarung UFC Bikin Onar Pesta Pernikahan Gemparkan Dagestan

Minggu, 06 Desember 2020 - 22:40 WIB
loading...
Video Petarung UFC Bikin Onar Pesta Pernikahan Gemparkan Dagestan
Video Petarung UFC Mabuk Bikin Onar Pesta Pernikahan Gemparkan Dagestan/The Sun
A A A
DAGESTAN - Petarung UFC Gadzhimurad Antigulov menggemparkan Dagestan dengan membuat onar dalam sebuah pesta pernikahan setelah menolak untuk berhenti minum. Antigulov yang mabuk membuat keonaran hingga terjadi perkelahian di pesta pernikahan.

Setelah peristiwa memalukan itu, petarung UFC berusia 33 tahun itu mengunggah permintaan maaf di Instagram sehari setelah video rekaman perkelahian itu bocor secara online. Antigulov menulis: "Saya adalah orang biasa. Saya adalah seniman bela diri campuran. Saya bukan seorang nabi.’’ ’’Dan seperti semua orang fana, terkadang saya membuat kesalahan, saya akui, saya mengoreksi diri saya sendiri.’’



Saat dipengaruhi alkohol, Antigulov, yang mengalami empat kekalahan beruntun di UFC, terekam melemparkan makanan ke arah wanita yang duduk di meja terdekat saat pernikahan. Petarung MMA , yang diidentifikasi RT sebagai pria berpakaian biru, segera dikelilingi oleh tamu untuk menenangkannya.

Namun kemudian Antigulov, yang difilmkan meneguk dari gelas, mengecualikan percakapan antara dua pria di belakangnya. Petarung UFC yang memiliki rekor 20-8 itu bereaksi dengan mendorong pria yang mencoba menghiburnya sebelumnya hanya untuk dijatuhkan oleh kombinasi satu-dua yang kejam.



Perkelahian antara para tamu yang mencoba memecah perkelahian atau terlibat kemudian terjadi, sementara Antigulov tampaknya mengambil piring untuk digunakan dalam perkelahian. Sebagai bagian dari permintaan maafnya yang panjang, dia menulis: "Selama hari terakhir saya menerima begitu banyak kutukan dan kata-kata kasar dari ribuan orang.

"Untuk satu situasi, yang menunjukkan bahwa saya bahkan tidak memukul seseorang (mereka memukul saya lebih dulu. Dan ini terlihat di mana-mana) semua orang menjadi juri dan tidak mengikuti kata-kata mereka. Penonton juga tidak memukul siapa pun."



Antigulov kemudian menambahkan: "Situasinya ternyata buruk, seluruh Dagestan dan seluruh komunitas olahraga ditampilkan dalam pandangan yang salah.''

''Luka di tubuh sembuh, yang utama tidak ada luka yang tersisa di jiwa.''

"Ada situasi yang lebih buruk dalam kehidupan kita masing-masing, tetapi waktu dan kesabaran menempatkan segalanya pada tempatnya. Kedamaian dan kebaikan untuk semua."

Antigulov terakhir kali muncul di Octagon pada bulan Juli dalam kekalahan kuncian putaran pertama dari Paul Craig di UFC Fight Night 174. Kekalahan itu memperpanjang kekalahannya menjadi empat setelah memulai karirnya di perusahaan Dana White dengan kemenangan berturut-turut. ­­
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)