Habib Dipukuli secara Kejam sampai Menyerah TKO Ronde 2

loading...
Habib Dipukuli secara Kejam sampai Menyerah TKO Ronde 2
Habib Dipukuli secara kejam sampai Menyerah TKO Ronde 2/Boxing Scene
TEXAS - Sebastian Fundora merasa tidak enak karena menghajar Habib Ahmed dengan sangat kejam hingga membuatnya menyerah di ronde 2. Fundora yang setinggi 182 cm mengalahkan Habib Ahmed sepanjang ronde pertama dan sekali lagi di ronde kedua.

(Baca juga : Video Petarung UFC Bikin Onar Pesta Pernikahan Gemparkan Dagestan )

Ketika Habib dalam kondisi tak berdaya dihajar Fundora, sang pelatih, Herman Caicedo menginstruksikan seorang ofisial komisi Texas untuk menghentikan pertarungan Kelas Menengah junior tersebut. Wasit Laurence Cole melangkah di antara mereka untuk menghentikan pertandingan 12 ronde saat waktu 1:30 ronde kedua.

Baca Juga: Lolos dari Kebutaan, Dokter Mata Bela Mike Tyson Baru Stop Duel

Pertarungan berat sebelah itu menjadi bagian dari duel Errol Spence Jr. vs Danny Garcia di AT&T Stadium, Texas, Amerika Serikat, Minggu 96/12/2020) siang WIB. Fundora yang berusia 22 tahun, dari Coachella, California, menambah rekor bertarungnya menjadi 16-0-1 dan mencatatkan KO ke-11.



(Baca juga : Pangeran Saudi Sebut Israel Tempatkan Warga Palestina di Kamp Konsentrasi )

Habib Ahmed yang berusia 30 tahun kini memiliki rekor (27-2-1, 18 KO, 1 NC). Petinju Accra, Ghana, itu menelan kalah TKO untuk kedua kalinya dalam sembilan tahun sebagai seorang profesional. Habib menggantikan lawan asli Fundora, Jorge Cota, sekitar tiga hari sebelumnya. Cota dari Meksiko (30-4, 27 KO) mundur karena dia terjangkit COVID-19.

Baca Juga: Akhir Pahit Yoel Romero Petarung UFC Terhebat Tinggalkan UFC

Habib segera turun tangan karena Boxing Champ Premier Al Haymon menyuruhnya siaga, berlatih, jika Cota atau Fundora dinyatakan positif mengidap virus corona. Habib juga bertarung di batas Kelas Menengah junior untuk pertama kalinya dalam kariernya pada Sabtu malam.

(Baca juga : 10 Sniper Paling Mematikan Sepanjang Sejarah )



Sebelum Fundora melepaskan rentetan pukulan kuat pada Habib Ahmed selama ronde kedua, Fundora mengguncang dengan tangan kiri yang menjatuhkannya ke belakang, ke tali, sekitar 20 detik dalam pertarungan mereka.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top