Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Arsenal

Minggu, 06 Desember 2020 - 22:37 WIB
loading...
Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Arsenal
Laga Derby London Utara bakal tarhampar pada lanjutan Liga Primer Inggris saat Tottenham Hotspur menjamu Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (6/12/2020) / Foto: Twitter Tottenham Hotspur
A A A
LONDON - Laga Derby London Utara tarhampar pada lanjutan Liga Primer Inggris saat Tottenham Hotspur menjamu Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (6/12/2020). Pertandingan ini dipastikan bakal mendidih mengingat dua kesebelasan sama-sama membutuhkan kemenangan.

Mengacu pada statistik pertemuan, Tottenham lebih diunggulkan. Dalam lima laga terakhir, tim besutan Jose Mourinho sudah mengumpulkan tiga kemenangan, sekali kalah, dan sekali seri. (Baca juga: Preview Tottenham Hotspur vs Arsenal: Jaga Singgasana )

Sejauh ini Tottenham saat ini berada di trek bagus mengingat mereka belum terkalahkan dalam enam pertandingan dan tiga seri dalam sembilan laga terakhirnya. Tak hanya itu saja, Jose Mourinho juga belum pernah kalah dari Arsenal saat menjalani laga kandang. Rinciannya enam menang dan empat imbang. (Baca juga: Lawan Tottenham, Arteta Isyaratkan Irit Rotasi )

Satu fakta menarik adalah Tottenham dan Arsenal sama-sama pernah gagal menang usai unggul lebih dulu. Tottenham mengalami 16 kali gagal menang, Arsenal 11 kali. Dengan kata lain, mampukah salah satu dari mereka menghentikan mitos tersebut?

Berikut Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris (C), Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon, Hojbjerg, Sissoko, Lo Celso, Bergwijn, Son, Kane.

Arsenal: Leno, Bellerin, Holding, Gabriel, Tierney, Partey, Xhaka, Saka, Willian, Lacazette, Aubameyang
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)