Habib Terguncang Dipukuli secara Kejam tanpa Perlawanan

loading...
Habib Terguncang Dipukuli secara Kejam tanpa Perlawanan
Habib Terguncang Dipukuli secara Kejam tanpa Perlawanan/Boxing Scene
TEXAS - Habib Ahmed benar-benar tak menyangka dipukuli secara kejam oleh Sebastian Fundora yang membuatnya harus menyerah kalah TKO ronde 2. Gebrakan Fundora yang jangkung dengan tinggi 198 cm di awal ronde pertama membuatnya tak berdaya di ring.

"Dia tinggi dan dia petinju yang baik," kata Habib. "Saya tidak mulai bekerja cukup cepat dan dia segera mulai bekerja. Itu sebabnya dia membuat saya pukulan pukulan di ronde pertama. Itu mengacaukan ritme saya. Saya terkejut dia keluar begitu cepat,’’papar Habib.

Baca Juga: Habib Dipukuli secara Kejam sampai Menyerah TKO Ronde 2

Fundora memegang kendali sejak awal, mengejutkan Habib di saat-saat awal ronde pertama dengan pukulan kiri atas dari kerangka enam kaki enam inci yang mengintimidasi. Habib mampu melewati ronde pertama yang sulit, tetapi mengalami masalah serupa di babak kedua.

"Kami melihatnya menyerah pada ronde pertama," kata Fundora. "Aku mendengar ayahku berteriak dari sudut bahwa dia terguncang. Aku tahu dia tidak bisa mengambil alih kekuasaan, jadi aku memutuskan untuk berjalan melewatinya."



Baca Juga: Lolos dari Kebutaan, Dokter Mata Bela Mike Tyson Baru Stop Duel

Di awal ronde kedua, Fundora memojokkan Habib ke tali dan mulai menurunkan dengan kekuatan pukulan, tidak menerima pukulan balasan. Di ronde kedua, Fundora berhasil mendaratkan total 30 kekuatan pukulan sebelum pertarungan secara resmi dihentikan oleh wasit Laurence Cole.

"Kami baru saja bertarung di eliminator, jadi saya cukup yakin peringkat saya tinggi sekarang," kata Fundora. "Kami akan kembali dan membicarakan apa yang akan terjadi selanjutnya dengan tim saya. Saya mungkin mengambil cuti seminggu dan menikmati liburan, lalu kembali kuat dengan apa pun yang berikutnya. Saya ingin melawan siapa pun. Divisi seberat 154 pon bertumpuk, jadi Saya akan siap untuk siapa saja. "

Kemenangan petinju berjuluk "The Towering Inferno" itu menambah rekor ringnya menjadi (16-0-1, 11 KO). Sedangkan Habib kini mengantongi rekor (27-2-1, 18 KO).
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top