UFC Cuci Gudang Imbas Yoel Romero Hengkang, 60 Petarung UFC Ditendang

Senin, 07 Desember 2020 - 08:12 WIB
loading...
UFC Cuci Gudang Imbas Yoel Romero Hengkang, 60 Petarung UFC Ditendang
UFC Cuci Gudang Imbas Yoel Romero Hengkang, 60 Petarung UFC Ditendang/The Sun
A A A
Keputusan petarung UFC Yoel Romero hengkang meninggalkan UFC dengan menyisakan tiga kontrak pertarungan memicu cuci gudang besar-besaran. Bos UFC Dana White mengungkapkan dia akan memangkas 60 petarung dari UFC setelah Yoel Romero hengkang.

Romero, petarung veteran asal Kuba berusia 43 tahun berhenti dari UFC meskipun dilaporkan memiliki tiga pertarungan tersisa pada kontraknya saat ini. Pertarungan terakhir Romero terjadi pada 7 Maret saat ia kalah dari Israel Adesanya di Las Vegas.



Dia kehilangan peluang meraih gelar dunia kelas menengah karena poin. Dan Romero tidak akan lagi bertarung di bawah bendera UFC. White menambahkan bahwa akan ada lebih banyak petarung keluar dari UFC setelah Romero. ’’Kami harus melakukan pemangkasan serius di sini pada akhir tahun. Mungkin ada 60 pemangkasan yang akan datang sebelum awal tahun,’’ungkap White.

Yoel telah kalah dalam empat dari lima pertarungan terakhirnya di saat memasuki usia kepala empat. ’’Daftar kami sangat membengkak sekarang jadi kami harus melakukan pemotongan besar sebelum akhir tahun.’’

’’Kamu akan melihat banyak nama muncul di sini dalam beberapa minggu ke depan.”



Berkaca pada kepergian Romero kemarin, manajer petarung Malki Kawa mengatakan kepada ESPN: ’’Meskipun kami tidak berharap waktunya di UFC berakhir seperti ini, kami berterima kasih atas peluang selama bertahun-tahun. ’’Dia siap untuk pindah sekarang dan melanjutkan karirnya. Kami sudah berbicara dengan promosi lain.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2301 seconds (0.1#10.140)