Dubois Dihina, Dubois Dibela, Fury Bela Mike Tyson Baru Menyerah!

loading...
Dubois Dihina, Dubois Dibela, Fury Bela Mike Tyson Baru Menyerah!
Dubois Dihina, Dubois Dibela, Fury Bela Mike Tyson Baru Menyerah!/The Sun
LONDON - Daniel Dubois kembali mendapat dukungan atas keputusannya menyerah kalah TKO ronde 10 dari Joe Joyce. Kali ini, ayah Tyson Fury, John Fury, secara terbuka mendukung Dubois menyerah untuk menyelamatkan kariernya dari kebutaan.

Big John –panggilan John Fury--bergabung dengan orang-orang seperti Anthony Joshua dan Anthony Ogogo dalam mendukung Dubois untuk mengakhiri pertarungan. Petinju yang disebut-sebut sebagai Mike Tyson baru itu tiba-tiba berlutut di tengah ring setelah mata kirinya tidak bisa melihat akibat dihajar Joe Joyce di ronde 10.

Baca Juga: Lolos dari Kebutaan, Dokter Mata Bela Mike Tyson Baru Stop Duel

Sebelumnya, Mike Tyson baru banyak dihujat oleh banyak komunitas tinju karena menyerah di tengah pertarungan dengan kondisi rongga mata retak dan pendarahan di retina. Petinju Dillian Whyte, Carl Frampton dan Chris Eubank Jr menghujat Mike Tyson baru pengecut. John Fury, 56, memiliki pandangan jangka panjang. Dia mengatakan kepada talkSPORT: "Pemuda itu melakukannya dengan sangat, sangat baik. Dia berusia 23 tahun.’’



’’Ini hanya pertandingan tinju. Dia tidak akan kehilangan perhatiannya karena pertandingan tinju, bukan?.’’

’’Saya pikir dia melakukan hal yang benar.’’ ’’Joe Joyce adalah pria raksasa dan dia memukul keras dengan jab itu.’’

’’Siapa tahu? Ini bisa menjadi cedera yang mengancam karier.’’ ’’Kamu tidak akan kehilangan kariermu karena pertandingan tinju, kan?”



Baca Juga: Habib Terguncang Dipukuli secara Kejam tanpa Perlawanan
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top