Man United Dingin di Bursa Transfer Musim Dingin 2021

Senin, 07 Desember 2020 - 17:03 WIB
loading...
Man United Dingin di Bursa Transfer Musim Dingin 2021
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer belum membuka pembicaraan soal rencana rekrut pemain Januari 2021/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United sepertinya tidak akan bergerak mencari pemain di bursa transfer musim dingin Januari 2021. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan sejauh ini manajemen belum membuka pembicaraan mengenai rencana melakukan penandatanganan pemain anyar dalam waktu dekat.

Banyak saran yang datang agar Man United memanfaatkan bursa transfer musim dingin untuk menambah kekuatan skuat mereka, menyusul penampilan kurang konsisten yang ditunjukkan Bruno Fernandes dkk hingga memasuki pekan ke-11 Liga Primer Inggris musim ini. Meski baru saja meraih kemenangan atas Southampton, Setan Merah dinilai belum cukup kuat sebagai penantang gelar juara. (Baca juga: Manchester United The Comeback Kings )

Namun, Solskjaer merasa timnya masih mumpuni untuk bersaing saat ini. Selain itu, melihat kondisi keuangan tim, Solskjaer mengatakan timnya kemungkinan tidak akan melakukan penandatanganan pada Januari nanti.

"Sulit untuk memprediksi bagaimana situasi keuangan, jika tim perlu menjual atau jika mereka punya uang untuk membeli. Saya tidak memprediksi banyak seluk beluk, agar adil," kata Solskjaer dilansir dari laman Sportsmole, Senin (7/12/2020). (Baca juga: Tottenham Cukur Arsenal, Harry Kane Cetak Rekor Baru ).

"Kondisi finansial, dan dunia sepak bola juga telah berubah, itu tergantung pada situasi cedera di tim," tambahnya.

"Saya merasa sangat senang dengan skuat saya, kami semakin kuat. Kami akan terus memperbaiki permainan kami untuk bisa lebih maksimal." (Baca juga: Tekuk Sampdoria, AC Milan Belum Terkalahkan di Serie A ).

"Saya masih memiliki masalah setiap pekan ketika kami hanya memiliki skuat 18 orang: siapa yang harus saya tinggalkan? Saya merasa kami dalam posisi yang baik," jelasnya.

Pernyataan Solskjaer ini diperkuat komentar Wakil Direktur Man United, Ed Woodward. Dia mengatakan Man United kemungkinan baru akan fokus untuk mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas 2020.

“Saya yakin kami sudah cukup berbuat banyak. Kami akan terus mendukung Ole dengan rekrutmen yang terencana dan untuk jangka panjang, yang difokuskan pada bursa transfer musim panas,” ujar Edwoodward.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)