Pesepeda Belanda Ingin Pertahankan Gelar Olimpiade Sebelum Pensiun

Rabu, 13 Mei 2020 - 03:03 WIB
loading...
Pesepeda Belanda Ingin Pertahankan Gelar Olimpiade Sebelum Pensiun
Peraih medali emas Olimpiade cabang balap sepeda, Anna van der Breggen, berjanji akan segera pensiun. Foto: Inside The Games
A A A
AMSTERDAM - Peraih medali emas Olimpiade cabang balap sepeda, Anna van der Breggen, berjanji akan segera pensiun. Namun, dia ingin lebih dulu tampil di Olimpiade Tokyo 2020 sebelum mengumumkan pensiun.

Pesepeda asal Belanda itu merupakan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016. Dia berambisi mempertahankan gelarnya dengan tampil di Olimpiade 2020 sebelum memutuskan pensiun.

Sayangnya, pesepeda 31 tahun itu harus menunggu lebih lama untuk misinya mempertahankan gelar. Sebab, Olimpiade Tokyo 2020 ditunda hingga tahun depan akibat pandemi virus corona COVID-19.

“Saya ingin mengakhiri karier saya dengan musim yang hebat dan penuh. Terutama setelah tahun ini, yang sebagian hilang karena pandemi virus corona. Saya termotivasi untuk lanjut satu tahun lagi,” kata Anna dikutip Inside The Games.

Juara dunia balap sepeda jalan raya 2018 merupakan salah satu pembalap paling sukses di Belanda. Selama lima tahun terakhir, dia juga sukses mengoleksi lima medali di ajang Giro d’Italia. (Baca juga: Jack Miller Berpeluang Jadi Pembalap Ducati )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)