Jaga Kebugaran, Gelandang Muda Persib Tingkatkan Menu Latihan

Selasa, 08 Desember 2020 - 01:05 WIB
loading...
Jaga Kebugaran, Gelandang Muda Persib Tingkatkan Menu Latihan
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola berinisiatif menambah menu latihan di luar program yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Gelandang Persib Bandung , Gian Zola berinisiatif menambah menu latihan di luar program yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts. Ini dilakukan pemain berusia 22 tahun tersebut agar kondisi kebugarannya tetap terjaga dengan baik.

(Klopp Merinding Saat 'You'll Never Walk Alone' Kembali Menggema di Anfield)

Tidak adanya aktivitas bersama klub lantaran Liga 1 2020 ditunda hingga tahun depan dan ditambah masih terjadinya pandemi virus Corona , Zola mengaku jadi punya banyak waktu luang. Ini digunakan untuk meningkatkan menu latihan yang dijalani secara mandiri.

"Alhamdulillah latihan (mandiri) sejauh ini lancar. Pastinya ada latihan tambahan selain program dari pelatih. Jaga kondisi saja, nambah (latihan) karena tidak ada pertandingan juga saat ini," kata Zola, disitus resmi Persib.

Terhentinya kompetisi Liga 1 2020 membuat seluruh pemain Persib, termasuk Zola harus pandai memanfaatkan waktu. Selain berkumpul bersama keluarga besar, dia mengisi waktu dengan kegiatan positif lain, seperti menjalankan latihan ringan di luar program pelatih.

Zola terkadang menambah menu latihan di tempat kebugaran. Sesekali pemain berpostur 161 cm itu juga melakukan olahraga lain di luar sepak bola, seperti bulutangkis atau bersepeda di sekitar rumahnya.

(Kalah Lima dari Tujuh Laga, Arteta Ungkap Problem Arsenal)

"Lebih pada mencari kegiatan lain sambil berlatih saja sih. Harapannya, saat mengikuti latihan bersama nanti kondisi fisik tidak menurun," tegas pemain yang pernah dipinjamkan ke Persela Lamongan itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)